Home / Politik & Hukum / PKS Survei Calon Wakil Bupati untuk Pendamping Sa’duddin di Pilkada 2017
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

PKS Survei Calon Wakil Bupati untuk Pendamping Sa’duddin di Pilkada 2017

LensaHukum.co.id - logo pks - PKS Survei Calon Wakil Bupati untuk Pendamping Sa’duddin di Pilkada 2017Bekasi, LensaHukum.co.id – Sekitar sebulan sebelum pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah ke KPU, DPD PKS Kabupaten Bekasi mulai melakukan survei. Partai ini melakukan survei untuk mendapatkan calon pendamping kadernya di pilkada 2017 mendatang.

Selama ini, berkembang di lapangan kalau Sa’duddin, kader PKS yang diusung di pilkada akan disandingkan dengan kader dari Partai Gerindra atai Demokrat. Meski kabar itu menguat, namun PKS belum bisa memastikan siapa yang bakal digandeng.

Ketua Tim Pemenangan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budiyanto, mengatakan untuk calon wakil bupati dalam waktu dekat akan diketahui. Agar sosok yang diinginkan sesuai dengan harapan partai, pihaknya melakukan survei untuk calon pendamping Sa’duddin.

“Siapkan calon wakil bupati dalam waktu dekat. Agar matang dan memperoleh suara, kami sedang merancang dan melakukan survei untuk menentukan calon wakil bupati,” katanya.

Survei untuk mencari calon wakil bupati yang tepat merupakan salah satu upaya untuk memenangkan pilkada 2017 mendatang. Nantinya, dari beberapa nama yang muncul untuk calon wakil bupati, akan disaring dan dipilih yang terkuat.

“Kami serius untuk memenangkan pemilu nanti. Kami saring dan melihat calon yang kuat dan pas. Mulai dari perolehan suara hingga kepribadiannya,” ucapnya.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200405 180057 Gallery - Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Bekasi Akan Laporkan Status Facebook H.Budong Ke Pihak Hukum

Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Bekasi Akan Laporkan Status Facebook H.Budong Ke Pihak Hukum

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Bekasi.JM Hendro akan laporkan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi