Home / Peristiwa / PT. Dynaplast Terletak Dikawasan Industri Jababeka Di Lalap Api
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

PT. Dynaplast Terletak Dikawasan Industri Jababeka Di Lalap Api

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190629 222649 Gallery - PT. Dynaplast Terletak Dikawasan Industri Jababeka Di Lalap Api

LENSA HUKUM

CIKARANG TIMUR

Pabrik Plastik PT Dynaplast,yang terletak di kawasan Jababeka,Cikarang Timur,Kabupaten Bekasi. Siang tadi mengalami kebakaran,(29/06/2019).

Petugas Damkar telah berada di lokasi untuk memadamkan api. “ Kurang lebih Sudah ada 20 unit damkar yang diturunkan ke lokasi kebakaran,Sekarang masih dalam proses pemadaman Api.

LensaHukum.co.id - IMG 20190629 WA0052 - PT. Dynaplast Terletak Dikawasan Industri Jababeka Di Lalap Api

Belaum diketahui seberapah besar kerugian akibat kebakaran.saat ini pihak pemadam kebakaran jababeka dan pemda kabupaten Bekasi masih berusaha memadamkan api.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190629 221838 WhatsApp - PT. Dynaplast Terletak Dikawasan Industri Jababeka Di Lalap Api

Kebakaran terjadi pada pukul 12.15 WIB tadi. Peristiwa terjadi saat para karyawan sedang beristirahat. “Ada 300 orang karyawan yang masuk, tetapi mereka saat itu posisinya sedang beristirahat,” PT. Dynaplast Cikarang plat 9 merupakan manufaktur produsen-produsen kemasan plastik berkualitas tinggi yang terkemuka di Indonesia hingga mampu melayani berbagai perusahaan dan industri.
PT. Dynaplast Tbk berdiri sejak tahun 1959 dan telah mempunyai 14 sentra produksi di Indonesia, Thailand juga Vietnam.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190629 221916 WhatsApp - PT. Dynaplast Terletak Dikawasan Industri Jababeka Di Lalap Api

Produknya digunakan untuk bidang farmasi, kimia, pelumas,makanan, kosmetik, juga krat botol dan komponen plastik presisi lainnya. Sekarang kebakaran sedang di tangani dan akan di cari sumber kebakaranya dari aliran listrik atau ada yg lain.

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190629 221901 WhatsApp - PT. Dynaplast Terletak Dikawasan Industri Jababeka Di Lalap Api

Saat Wawancarai Wartawan Lensa Hukum pihak perusahaan Mengatakan, ” Penyebab Dalam Pemeriksaan,Api Indikasi pertama dari Konsleting Listrik. Informasi dari karyawan,Titik pertama dari Whare House (Gudang).
Kerugian Sedang di Tapsirkan tidak ada korban,setelah Jam makan siang tidak ada Aktifitas di dalam, ” Ujar, Heru Siswanto,Selaku HRD.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190629 222411 WhatsApp - PT. Dynaplast Terletak Dikawasan Industri Jababeka Di Lalap Api

Pihak kebakaran saat diwawancarai mengatakan, ” Sekitar ada 20 kurang lebih yang ikut bergabung untuk pemadaman api dari damkar pemda,Kawasan Ejib,Tirta Mas,Jababeka dan dari CL. Adapun Kesulitan tidak ada sewaktu penanganan Api,Cuma anggota kami ada yang terkena percikan Api tapi sudah dibawa oleh Medis, ” Ungkap,J.MustoFa Anggota Damkar Kabupaten, Pelik anggota Damkar dari Pemda.

Pihak Kepolisian ikut mengamankan lokasi kebakaran di PT. Dynaplast saat dimintai keterangan, ” Bahwa besarnya Api jam.12:15 Wib,sudah mulai membesar setelah kita lihat kebakaran Api,kita hubungi pihak Damkar,Adapun penyebab Kebakaran kita tidak dapat Pastikan,diperkirakan Adanya Konsleting listrik,sementara Korban jiwa tidak ada,karena tadi itu pas jam makan siang istirahat,karyawan kemudian langsung keluar setelah itu ada Alarm langsung keluar semuanya, ” Tegas, Kompol D.HAREFA,Kapolsek Cikarang Timur.

Hingga malam hari pihak kepolisian Cikarang Timur masih berjaga di lokasi kebakaran.

( YAKUB )

(Yakub)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi