Home / Sosial & Budaya / HUT KE -73 Muspika Sukmajaya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

HUT KE -73 Muspika Sukmajaya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190702 WA0006 - HUT KE -73 Muspika Sukmajaya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

 

LENSA HUKUM

DEPOK

Belasan Prajurit Koramil Sukmajaya Kodim Depok,beserta Polisi Militer, Garnisun, Camat Sukmajaya,dan Kepala Rutan Kelas IIB Cilodong,mendatangi Markas Polsek Sukmajaya,Depok,Senin (1/7/19).

Kedatangan rombongan ini bertujuan memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat atas Hari Jadi ke-73 Bhayangkara. Danramil Sukamajaya Kapten Inf Suyono beserta rombongan memberikan suprise berupa kue ulang tahun, dan nasi tumpeng.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190702 WA0005 - HUT KE -73 Muspika Sukmajaya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Kecerian dan kebersamaan tiga pilar terlihat saat Kapolsek meniup lilin dan memotong nasi tumpeng. “Ini merupakan wujud sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri dan tiga pilar. Selama ini sinergitas telah terjalin dengan baik melalui komunikasi dan kerjasama,” tutur Danramil.

Senada juga diutarakan Kepala Rutan Kelas IIB Cilodong,Bawono Ika Sutomo. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan untuk melayani masyarakat. Selama ini kami saling mengisi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita selalu berkoordinasi dan saling membantu, baik dengan TNI Polri serta pemerintah. Kebersamaan ini bukan kali pertama tetapi sudah sering dilakukan,di saat suka maupun duka,kita saling bersama dan berbagi,” tutur Bawono.

 

Sementara itu,Kapolsek Sukmajaya,AKBP Ing Bronet berterima kasih atas kehadiran dan kejutan yang diberikan Muspika,baik dari TNI, Pemerintah,dan Kepala Rutan Kelas IIB Cilodong. ” Dengan kehadiran unsur tiga pilar ke kantor kami menunjukan Kebersamaan dan sinergitas semakin kuat. Semoga dihari jadi Polri ke 73 dapat mewujudkan harapan masyarakat yaitu menjadikan wilayah Sukmajaya dan Cilodong tetap aman dan kondusif, ” harap Kapolsek.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 124427 KineMaster - Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara " Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah "

Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara ” Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah “

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Akses jalan Cibitung Bosi raya kecamatan Cibitung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi