Home / Sosial & Budaya / Halal Bihalal Posyandu Di Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Halal Bihalal Posyandu Di Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190702 WA0041 - Halal Bihalal Posyandu Di Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

SETU – KABUPATEN BEKASI

Desa Lubang Buaya,Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Kader pos yandunya mengadakan halal bihalal sekaligus penyuluhan imunisasi dan kesehatan.
Selasa,(02/07/2019).

Acara tersebut di hadiri kepala desa Yosef. Ibu lurah marni ketua tim penggerak PKK. Bidan desa ibu Elis watindan bidan Siti Rohana dan tim penggerak PKK desa,ibagian imunisasi, DPD ,perwakilan pihak perempuan,BPD ibu Tri troyah.

LensaHukum.co.id - IMG 20190702 WA0042 - Halal Bihalal Posyandu Di Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi

 

Sambutan kepala desa Yosef kepada tim PKK dan masyarakat menginginkan masyarakat aktif dalam mengulangi kesehatan apa lagi balitanya agar di timbang setiap bulan nya terpantau kesehatan dan berat badan ya Jagan malas untuk datang ke posyandu.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190702 WA0040 - Halal Bihalal Posyandu Di Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi

Bidan desa pun memberikan keterangan kebetulan kami dari puskesmas ada yang ingin di sampaikan mengenai imunisasi dan kesehatan lingkungan dan satu lagi kegiatan dari promosi kesehatan dan mengenai posyandu .disini kan karna kepala desanya baru jadi sekalian pembinaan alhamdulilah sudah banyak peningkatan sekarang.

Kita sebagai bidan desa memberitahukan kepada masyarakat posyandu itu sebenarnya sangat penting dan bukan milik kita tapi milik masyarakat jadi masyarakat harus memajukan posyandu itu.kita hanya membantu mempasilitasi untuk kegiatan itu,jadi bidan desa nya harus berkoar koar,jadi harus kesadaran sendiri hayu datang, ” Ucapnya

Baguslah gitu untuk setiap bulan Febuari dan Agustus ada balita yang dapat vitamin dan ibu hamil jadi tidak terlalu jauh datangnya keposyandu disini yang kadernya kurang lebih 287 orang dari perwakilan dari posyandu satu desa 28 posyandu, ” Ucapnya.

( MARIAM / SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201124 070300 KineMaster - Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Desa Wanaja Kecamatan Cibitung sudah sukses mengadakan pemilihan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi