Home / Peristiwa / Staf Kasubag DPRD kabupaten Halmahera Selatan Tewas di Kamar Hotel Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Staf Kasubag DPRD kabupaten Halmahera Selatan Tewas di Kamar Hotel Bekasi

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190703 102136 WhatsApp - Staf Kasubag DPRD kabupaten Halmahera Selatan Tewas di Kamar Hotel Bekasi

 

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Staf Kasubag Tata Usaha DPRD Kabupaten Halmahera Selatan,Provinsi Maluku Selatan,D. Junaidy,ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar Hotel Santika lantai K-15, Jalan A. Yani N0.1,Kelurahan Marga Jaya,Kecamatan Bekasi Selatan,Kota Bekasi,Jawa Barat,Selasa (2/7/2019).

Kematian Junaidy diketahui ketika,salah seorang Anggota DPRD Halmahera,Abdullah Majid berusaha menghubungi korban melalui telepon selulernya untuk mengajak sarapan dan menanyakan kepastian kapan kembali ke Jakarta namun tidak mendapat respon.

Abdullah pun, menghubungi kerabatnya,Asril sesama Anggota DPRD Halmahera supaya menghubungi korban Junaidy. Diluar kamar, Asril mengaku,mendengar suara telepon berdering namun tidak pernah diangkat korban yang berada di dalam kamar.

Asril pun, langsung menghubungi petugas hotel untuk dapat membuka pintu kamar dengan kunci duplikat Hotel. Saat dibuka,korban Junaidy sudah dalam posisi tengkurep dan masih menggunakan celana pendek tanpa baju.

Hasil pemeriksaan sementara di TKP,jasad Junaidy,tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau luka akibat pengeniayaan melainkan darah keluar dari bagian hidung dan tubuh sudah dalam keadaan membujur kaku.

Jasad korban Junaidy,kemudian langsung dibawa RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan penangganan medis atau outopsi. Junaidy, di Hotel Santika bersama anggota dewan lainnya sebanyak 14 orang. 9 orang berada di Hotel Santika dan 6 Orang berada di Hotel Aston sejak 30 Juni – 02 Juli 2019.

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi