Home / Sosial & Budaya / Kakor Binmas Mabes Polres Meresmikan Bhakti Sosial Dan Kesehatan Polri Di Halaman Polsek Ciracas Jaktim
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kakor Binmas Mabes Polres Meresmikan Bhakti Sosial Dan Kesehatan Polri Di Halaman Polsek Ciracas Jaktim

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190704 WA0018 - Kakor Binmas Mabes Polres Meresmikan Bhakti Sosial Dan Kesehatan Polri Di Halaman Polsek Ciracas Jaktim

LENSA HUKUM

CIRACAS – JAKARTA TIMUR

JAKARTA – KEGIATAN BHAKTI SOSIAL DAN KESEHATAN POLRI DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73 yang dilaksanakan dihalaman POLSEK CIRACAS Dengan Tema kegiatan Semangat Profesional Modern dan terpercaya Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.Kamis 04 Juli 2019

Dalam acara tersebut Turut Pejabat yang hadir yaitu Kakor Binmas,Dir Airud Polri,KapusDokkes Polri,Kayanma Polri,Kapolres Metro Jaktim KBP Ady Wibowo Sik,Msi,Kasatkes Pusdokkes Polri,Akbp dr.Sumarsono Sp. RAD,Pju Mabes Polri,Pju Polda Metro Jaya dan Pju Polres Metro Jaktim.

Serta Pejabat yang mendampingi yaitu Wakapolres Metro Jaktim Akbp Sony Mahar SH, Sik,MH,Kabag Sumda Restro Jaktim Akbp Dra. Yulia Hutasuhut dan Kapolsek Ciracas Kompol.Agus Widar.

LensaHukum.co.id - IMG 20190704 WA0020 - Kakor Binmas Mabes Polres Meresmikan Bhakti Sosial Dan Kesehatan Polri Di Halaman Polsek Ciracas Jaktim

Peserta Acara
1. Para Pejabat Utama MABES POLRI / Perwakilan
2. Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya / Perwakilan
3. Gubernur PROV DKI JAKARTA / Perwakilan
4. BHAYANGKARI PP,BHAYANGKARI PC PUSDOKKES POLRI DAN BHAYANGKARA PC POLDA METRO JAYA
5. KAPUSKES TNI
6. Kepala Dinas Kesehatan AD
7. DIRKES DITJEN KUATHAN KEMHAN
8. Kepala Dinas Kesehatan AL
9. Kepala Dinas Kesehatan AU
10. KALAKESGILUT TNI AU
11. WALIKOTA JAKTIM
12. Ketua PALANG MERAH INDONESIA
13. Kepala BKKBN
14. Ketua CT ARSA FOUNDATION
15. Pimpinan PT COBRA DENTAL
16. Direktur PLN CIRACAS JAKTIM
17. Direktur RSUD PASAR REBO
18. Durektur R.S HARAPAN BUNDA JAKTIM
19. Direktur R.S HAJI PONDOK GEDE JAKTIM
20. KETUA RT,RW DAN Tokoh Masyarakat Smserta Tokoh Agama setempat.
21. Masyarakat Sasaran Bhakti SOSIAL DAN KESEHATAN POLRI

Ada pun kegiatan BAKSOS DAN KESEHATAN MELIPUTI AL berupa Sunataan Masal,Pemeriksaan Kesehatan umum,Pemeriksaan kesehatan Gigi,Donor Darah dan pemeriksaan Lab Sederhana,Pelayanan KB,Tensi dan Nadi
Penyerahan bingkisan kepada peserta Baksos secara simbolis.

Sambutan Kombes Abdul Rosyid (Kasatkes Pusdokkes Mabes Polri) menyampaikan
Polri harus peka terhadap lingkungan masyaratkat khusus nya kesehatan masyarakat.
Dalam pelaksnaakan giat bhakti sosial dan kesehatan umum meliputi Donor darah,Khitanan,Pengobatan umum,Pengobatan gigi
Giat Bhaksos dan Kesehatan Polri di dukung dgn personil paramedis dan pendukung nya (Rs Sukamto, Pusdokkes, Bidokkes Polda Metro Jaya, dokter dr Bhayangjari,BKKBN,dari unsur AU,AD,AL).

Dengan semangat Promoter Polri akan selalu berusaha melayani masyarakat khusus nya kesehatan masyarakat Serta Ucapan trima kasih kepada para pihak yg telah mendukung giat Bhaksos dan kesehatan Polri.

Sambutan Ketua Bhayangkari pusat dan atau yg mewakili oleh ketua seksi sosial pengurus pusat Bhayangkari Ibu dr Niken Arief Sulistyanto :
– Dalam giat bhaksos & kesehatan Polri ini berupa Khitanan,Pengobatan Umum,Pengobatan gigi,Donor darah,Tensi dan Nadi
Bingkisan sembako (berupa antara lain : minyak, gula, kopi, mie instan, biskuit) sebanyak 1550 yg di bagikan kpd masyarakat yg berpastisipasi dalam giat bhaksos & Kesehatan Polri ini.

Dalam sambutanya Sambutan Kapolri di wakili oleh Kakor Binmas Irjen Pol Drs Widiyarso Herry Wibowo menyampaikan Kapolri saat ini berhalangan hadir dalam giat Bhaksos & Kesehatan Polri di Polsek Ciracas saat ini, karena beliau dikarenakan ada giat bersamaan di TPU Kalibata.

Tugas kemanusiaan Polri berupa Bhakti Sosial dan Kesehatan Polri yg dilaksanakan setiap tahu n.
Dengan Thema :  ” Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara”

Serta Trima kasih bagi anggota yang saat ini berada di lapangan yang telah melahksanakan tugas di lapangan sejak Pilpres yang lalu dan saat ini masih bisa melaksanakan giat bhaksti sosal ini yg betujuan mensejahterakan masyarakat.

Walaupun Polri di hadapi oleh bergagai macam giat di lapangan tetapi Polri masih bisa melaksanakan giat Bhaksos dan kesehatan untuk masyarakat.

Dalam proses terlaksana nya giat Bhaksos dan kesehatan Polri ini mendapatkan semangat dari stock holder dan pihak lain nya sehingga terlaksana nya giat ini dgn lancar.

Melalui giat Bhaksos dan kesehatan Polri ini keberadaan Polri dalam keadaan riil memberikan bantuan kpd masyarat secara langsung.
Masyarakat akan mendapatkan pengobatan gratis sebanyak 1550,1000 Khtanan,200 Donor darah,200 pengobaran Umum,100 Pegobatan gigi dan 50 KB

Serta Specialis dan para tenaga medis Polri dan TNI yang akan merasakan langsung kedekatan antara Polri/TNI kpd masyakarat.
– Ucapan trima langsung kpd para donatur sehingga terlaksana nya giat Bhaksos dan Kesehatan Polri dan dengan ini Giat Bhaksos dan Kesehatan Polri ini Secara resmi di buka.

Penyerahan Bingkisan dari KAPOLRI kepada peserta BHAKTI SOSIAL DAN KESEHATAN Perwakilan Peserta Pengobatan Umum,Perwakilan Peserta Pengobatan GIGI,Perwakilan Peserta Donor Darah,perwakilan Peserta yang diKhitan,Perwakilan Peserta Pelayanan KB
Dan Perwakilan Peserta YAN LAB,Sederhana

Acara Diakhiri dengan Pemukulan ” GONG ” pertanda dimulainya Acara ” BHAKTI SOSIAL DAN KESEHATAN POLRI “.
Serta Peninjauan ke Lokasi Kegiatan Bhakti SOSIAL DAN KESEHATAN .
Demikian kegiatan aman dan kondusif.

#JagaJaktimRumahKita

( FERRY )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 124427 KineMaster - Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara " Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah "

Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara ” Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah “

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Akses jalan Cibitung Bosi raya kecamatan Cibitung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi