Home / Nasional / Proyek PJU Di Leuwiliang Hamburkan Duit Rakyat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Proyek PJU Di Leuwiliang Hamburkan Duit Rakyat

LensaHukum.co.id - IMG 20160812 234439 - Proyek PJU Di Leuwiliang Hamburkan Duit RakyatBOGOR – Proyek pengerjaan Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Bogor Barat paket IV yang meliputi Kecamatan Ciampea, Cibungbulang, Tenjolaya, Surabaya, Leuwiliang, Pamijahan, Rumpun, Jadinya dan Tenjo yang menghabiskan dana APBD Kabupaten Bogor Rp328.910.000 tahun anggaran 2016, dituding tumpang tindih alias hamburkan duit rakyat.
Pepen (40), salah seorang warga asal Kecamatan Tenjolaya menuturkan, lampu PJU yang masih layak pakai atau kondisinya masih bagus diganti oleh pelaksana proyek. Harusnya, kata dia lagi, PJU tersebut diperbaiki secara berkala bukan di ganti. “PJU itu kan hanya lampunya saja yang mati, kenapa harus  diganti?,” ungkap.
Pada dasarnya, tambah dia, masyarakat berterimakasih kepada Pemkab Bogor, namun pemborosan anggaran rapat merugikan keuangan yang notabene adalah duit rakyat. “Efisiensi anggaran harus di lakukan oleh pemerintah, agar kebutuhan pembangunan di bidang lain dapat terealisasi,” tambahnya. Dikonfirmasi, pejabat dilingkup Dinas ESDM Kabupaten Bogor manapun pelaksana proyek enggan memberikan komentar terkait dugaan tumpah tindih dalam proyek tersebut. (BA/RIF)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0083 - Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi - bagi Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi – bagi Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

  LENSA HUKUM MANGUNJAYA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Ditengah Wabah Pandemi covid 19 yang masih …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.