Home / Sosial & Budaya / Kunjungan 100 Hari Kerja Bupati Bekasi Di Kecamatan Cikarang Utara
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kunjungan 100 Hari Kerja Bupati Bekasi Di Kecamatan Cikarang Utara

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190705 WA0037 - Kunjungan 100 Hari Kerja Bupati Bekasi Di Kecamatan Cikarang Utara

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA

Mengunjungi ke kecamatan Cikarang Utara dalam 100 hari kerjanya,adapun Rangkaian Kunker Bupati:
rencana kegiatan masyarakat di wilayah Cikarang Utara hari Jum’at,(05/07/2019).

Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH juga mereamikan Puskesmas Cikarang Utara Jl. KH. Dewantara Kampung Pilar Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara. Adapun Pengecekan lokasi Penampungan PKL di Pasar-pasar Lama Jl. Yos Sudarso Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara,serta Melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Agung Al – Mukaromah Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara,sekaligus Ramah Tamah di Masjid Al – Mukaromah.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190705 155355 Gallery - Kunjungan 100 Hari Kerja Bupati Bekasi Di Kecamatan Cikarang Utara

Saat di Wawancarai Media Lensa Hukum,H. Eka Supria Atmaja SH, Mengatakan” Peresmian Puskesmas Cikarang Utara,mampu melayani Ibu melahirkan dengan segera dan beberapa penyakit ringan yang memerlukan rawat inap. Jum’at, 05 Juli 2019. Selain meresmikan Puskesmas,Bupati juga meresmikan Forum BLUD ( Badan Layanan Unit Daerah) Puskesmas Se-Kabupaten Bekasi.

” Dengan diresmikannya Puskesmas Cikarang Utara ini. Saya berharap,masyarakat Kabupaten Bekasi bisa lebih dilayani masalah kesehatannya.” Ujar,Eka Supria Atmaja.

LensaHukum.co.id - IMG 20190705 WA0063 - Kunjungan 100 Hari Kerja Bupati Bekasi Di Kecamatan Cikarang Utara

Bupati Bekasi juga menyempatkan diri kekantor kecamatan Cikarang Utara.
Bupati H.Eka,perpesan agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,Tata Pemerintah Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bekasi,Bersama Instasi terkait menyelenggarakan pelayanan satu atap yang digelar Dihalaman Kantor kecamatan Cikarang utara,kabupaten Bekasi (05/07/2019).
Dalam Sambutannya,Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja menekankan pelayanan kepada masyarakat harus maksimal Dengan niat yang Tulus dan ikhlas jangan sampai pelayanan bagi masyarakat di persulit.

LensaHukum.co.id - IMG 20190705 WA0061 - Kunjungan 100 Hari Kerja Bupati Bekasi Di Kecamatan Cikarang Utara

” Jika prosedur suatu pengurusan memakan waktu 14 hari “kerja di Upayakan kurang dari 14 hari ” kata H.Eka Supria Atmaja,(05/07/2019).

Dalam kesempatan itu,H.Eka memantau langsung stand-stand pelayanan masyarakat seperti Badan pendapat daerah (BAPENDA),
Badan pertanahan Nasional (BPN),Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi,Dinas pelayanan kependudukan,Dinas Pelayanan dan perizinan Terpadu satu Pintu (DPPTSP),SAMSAT Dan Dinas Sosial’.
Kunjungan kerja di akhiri Dengan sholat Jumat bersama Di Masjid al-mukoromah Cikarang kota kabupaten Bekasi. Dan beberapa jamuan makan Siang,(05/07/2019).

( YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 124427 KineMaster - Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara " Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah "

Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara ” Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah “

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Akses jalan Cibitung Bosi raya kecamatan Cibitung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi