Home / Peristiwa / Jenazah Thoriq Rizki Maulidan DiTemukan Di Gunung Piramid
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Jenazah Thoriq Rizki Maulidan DiTemukan Di Gunung Piramid

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190706 165404 Gallery - Jenazah Thoriq Rizki Maulidan DiTemukan Di Gunung Piramid

LENSA HUKUM

KABUPATEN BONDOWOSO

Survivor atas nama Thoriq Rizki Maulidan yang hilang di Gunung Piramid Bondowoso,sejak Minggu,23 Juni 2019 telah ditemukan pada tanggal 5 Juli 2019 pukul 15.30 WIB oleh Tim SAR Wanadri,Gema Mahapeta Universitas Bondowoso (GMPT),Relawan Brigadir Penolong, dan Tim SAR Gabungan,dengan kondisi sudah tidak bernyawa saat ditemukan,” inna lillahi wa inna ilaihi raj’iun “.

Sebelumnya pencarian survivor Thoriq sudah dilakukan sejak tanggal 24 Juni 2019 dan ditutup pada 30 Juni 2019 secara resmi.
Tim SAR Susulan Wanadri yang berangkat pada 30 Juni 2019,dengan niat ingin melaksanakan misi kemanusiaan,masih memiliki harapan bahwa survivor masih dapat ditemukan.
Dengan segala upaya dan pendekatan, Tim Wanadri bersama beberapa Tim SAR Gabungan di lapangan yang masih ingin melakukan pencarian meminta izin kepada keluarga survivor untuk kembali dilakukan pencarian. Setelah proses perizinan keluarga dan instansi pemerintah, akhirnya tanggal 3 Juli 2019 pencarian kembali dilakukan dengan izin keluarga survivor dan instansi pemerintahan terkait.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190706 164953 Instagram - Jenazah Thoriq Rizki Maulidan DiTemukan Di Gunung Piramid

Sejak Kamis,4 Juli 2019,Tim SAR Gabungan mulai bergerak untuk melakukan pencarian survivor kembali. Kabar dari anggota Wanadri Eko Wahyu Prasetyo (05/07/2019),survivor telah ditemukan di Gunung Piramid bagian Selatan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. “ Melihat dari terjalnya medan tempat ditemukannya survivor,diduga survivor terjatuh dan terperosok lalu tersangkut di batang pohon, ” Ujar Eko pada Bidang Operasional Wanadri di Bandung.

“ Selanjutnya survivor akan dievakuasi mulai Sabtu (06/07/20+9) pagi dengan bantuan tim evakuasi medan terjal yang sudah memiliki standar keamanan evakuasi,” pungkasnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190706 164554 Gallery - Jenazah Thoriq Rizki Maulidan DiTemukan Di Gunung Piramid

Dengan ditemukannya survivor, kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari segala pihak yang telah membantu proses pencarian dari awal sampai akhir dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Mari kita doakan proses evakuasi berjalan dengan lancar dan semoga almarhum Thoriq Rizki Maulidan diterima di sisi Allah SWT, juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Terima kasih. Jasamu abadi! Wanadri,Sumber : @ Humas_Wanadri.

Mbah Mijan salah satu Tokoh Supranatural indonesia ikut mengomentari di instagramnya ” Proses Evakuasi Jenazah Thoriq sudah dilalukan,mari kita doakan agar semua Tim yang bertugas berjalan lancar tanpa halangan,Amiin, ” Ungkapnya.

( REDAKSI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi