Home / Nasional / Pemimpin Hebat Tebarkan Pikiran Dan Semangat Serta Berikan Inspirasi Pengikutnya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemimpin Hebat Tebarkan Pikiran Dan Semangat Serta Berikan Inspirasi Pengikutnya

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190706 WA0095 - Pemimpin Hebat Tebarkan Pikiran Dan Semangat Serta Berikan Inspirasi Pengikutnya

LENSA HUKUM

MAGELANG

Pemimpin yang hebat,tumbuh bukan dari kekuasaan atau tindakan yang keras,melainkan menebarkan pikiran dan semangat yang mampu memberikan inspirasi pengikutnya.

Hal tersebut disampaikan Waaspers Kasad, Brigadir Jenderal TNI Agus Setiawan,S.E. Pada acara pembekalan taruna/i tingkat IV, di Magelang Jumat,(05/07/2019).

Diungkapkan Kapenhumas Akmil,Letkol Inf Zulnalendra Utama,pembekalan Waspers Kasad,dihadiri oleh 259
para taruna/i Akmil yang akan dilantik menjadi Perwira Remaja (Paja) pada tanggal 16 Juli 2019 yang akan datang.

LensaHukum.co.id - IMG 20190706 WA0098 - Pemimpin Hebat Tebarkan Pikiran Dan Semangat Serta Berikan Inspirasi Pengikutnya

” Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan, sebelum calon Paja melaksanakan Penutupan Pendidikan (Tupdik), ” Ujar Zulnalendra.

“Untuk Tupdik sendiri akan dipimpin langsung oleh Kasad (Jenderal TNI Andika Perkasa), Senin, 8 Juli 2019 di Akmil,” imbuhnya.

Dikatakan Zulnalendra,pembekalan dari Waaspers Kasad ditujukan untuk memberi wawasan dan pengetahuan tentang pokok-pokok kebijakan TNI AD bidang personel,kepada calon Sarjana Terapan Pertahanan pada hari Senin (08/07/2019) itu.

LensaHukum.co.id - IMG 20190706 WA0096 - Pemimpin Hebat Tebarkan Pikiran Dan Semangat Serta Berikan Inspirasi Pengikutnya

” Ini penting,agar kelak dapat digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas mereka di satuan,” tegasnya.

Dalam arahannya,lanjut Zulnalendra,Waaspers Kasad berharap agar mereka juga dapat segera beradaptasi dengan teknologi informasi yang berkembang dengan sangat pesat.

” Itu tidak hanya menuntut komitmen yang kuat, namun juga prajurit TNI AD harus solid,profesional,tangguh,modern,berwawasan kebangsaan dan dicintai oleh rakyat,” tegasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190706 WA0097 - Pemimpin Hebat Tebarkan Pikiran Dan Semangat Serta Berikan Inspirasi Pengikutnya

Waaspers Kasad,lanjutnya,juga mengungkapan bahwa untuk menjadi pemimpin yang hebat,bukan tumbuh dari kekuasaan atau tindakan yang keras semata.

” Melainkan menebarkan pikiran dan semangat yang mampu memberikan inspirasi pengikutnya,” imbuhnya

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Direktur Pembinaan Pendidikan (Dirbindik) Akmil dan para pejabat teras Akmil.

” Setelah upacara Tupdik dan Wisuda Sarjana,para taruna/i Akmil tingkat IV itu akan dilantik sekaligus diambil sumpah perwira atau Prasetya Perwira oleh Presiden di Istana Negara,” pungkasnya.

( KHANZA / DISPENAD )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 161802 Point Blur - Anies Baswedan Angkat Bicara " Doakan Saya Agar Bisa Cepat Pulih "  

Anies Baswedan Angkat Bicara ” Doakan Saya Agar Bisa Cepat Pulih ”  

    LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pandemi masih berkepanjangan,serta peningkatar terpapar Virus Covid- 19 terus …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi