Home / Nasional / Dobrak Pintu, Polisi Temukan Mayat Membusuk
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dobrak Pintu, Polisi Temukan Mayat Membusuk

LensaHukum.co.id - Ilustrasi Mayat pedomannusantara - Dobrak Pintu, Polisi Temukan Mayat MembusukPria 46 tahun ditemukan membusuk di rumahnya di Perumahan Maharaja, Rangkapan Jaya, Kota Depok, Minggu (14/8/2016).

Kematian Johansyah 46 diketahui setelah satpam perumahan mencium bau busuk dari depan rumah pria 46 tahun itu. Pada dini hari itu, satpam tengah patroli.

Mendapat laporan, aparat Polsek Pancoran Mas datang ke lokasi. “Rumah dalam keadaan terkunci, dan bau busuk jelas tercium sampai keluar rumah,” ujar Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tata Irawan.

Disaksikan Ketua RW setempat, petugas mendobrak pintu.  Jenazah ditemukan terlentang di tempat tidur dalam keadaan membusuk.

“Petugas sudah memeriksa bagian luar tubuh jenazah dan tak ditemukan tanda kekerasan,” ungkap kapolsek. “Sejauh ini, tak ada harta yang hilang. Dompet berisi dokumen, tiga HP dan jam tangan semua lengkap.”

Meski begitu, polisi membawa pria yang tinggal sendiri di rumah kakaknya yang bekerja di Riau itu dibawa ke RS Polri Kramatjati. “Kami menduga ia sakit dan sudah meninggal 3 hari lalu tapi kami lakukan visum untuk memastikan kematiannya,” kata kapolsek.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.