Home / Nasional / Bupati Pekalongan Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng Di HUT Bhayangkara Ke-73
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bupati Pekalongan Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng Di HUT Bhayangkara Ke-73

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190711 WA0023 - Bupati Pekalongan Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng Di HUT Bhayangkara Ke-73

LENSA HUKUM

BUPATI PEKALONGAN

Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi,SH.,M.Si menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen.Pol Rycko Amelza Dahniel atas kerjasama yang terjalin dengan apik antara jajaran Pemkab Pekalongan dengan Polres Pekalongan. Penghargaan itu diberikan saat resepsi HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Jateng di Gedung Borobudur Komplek Polda Jateng di Semarang Rabu,(10/7/2019) siang.

Saat diwawancarai Media Lensa Hukum,Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi,M.Si,ditemui usai menerima penghargaan menyatakan,kerja sama antara jajaran Pemkab Pekalongan dengan Polres Pekalongan berjalan dengan baik,akan terus ditingkatkan dan atas jalinan kerja sama itulah penghargaan tersebut diterimanya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190711 WA0024 - Bupati Pekalongan Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng Di HUT Bhayangkara Ke-73

” Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Pekalongan dengan Polres Pekalongan sudah berjalan cukup baik,dan akan kita tingkatkan. Dari itu kita mendapatkan apresiasi dari Bapak Kapolda dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 itu atas kerja samanya,dan kita menghibahkan beberapa bidang tanah dan bangunan untuk kelancaran tugas jajaran Polres Pekalongan. Mudah-mudahan itu akan semakin memotivasi kita untuk terus menerus melakukan kerja sama dengan jajaran Polres Pekalongan,” Ujar Bupati.

Kapolres Pekalongan AKBP.Wawan Kurniawan, SH.,S.IK.,M.Si mengatakan, Kapolda memberikan penghargaan atas partisipasi Bupati Pekalongan dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Di antaranya, atas dihibahkannya tanah seluas 17,3 hektare yang tentunya ini sangat bermanfaat bagi Polri.

” Kami sangat apresiasi atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan di Kabupaten Pekalongan, ” katanya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190711 WA0025 - Bupati Pekalongan Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng Di HUT Bhayangkara Ke-73

Sementara itu, resepsi HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Pekalongan dipusatkan di Mapolsek Kesesi,yang baru selesai dibangun beberapa bulan silam.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi pada kesempatan itu mengapresiasi kinerja jajaran Polres Pekalongan yang menjaga keamanan di Kota Santri.

” Kondisi keamanan di Kabupaten Pekalongan selama ini kondusif. Tidak ada gangguan yang menonjol karena sinergitas TNI,Polri, pemerintah daerah, dan seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Pekalongan,” Ujar Bupati.

Dikatakan,keamanan merupakan kebutuhan pokok dalam beribadah. Jika situasi tidak aman,lanjut dia,masyarakat akan sulit untuk beribadah. Bupati pun menggambarkan situasi keamanan di Palestina yang masyarakatnya sulit untuk beribadah.

Kita patut berterima kasih kepada jajaran Polres Pekalongan yang telah menjaga keamanan selama ini,karena keamanan merupakan manifestasi keimanan. Pembangunan juga tidak akan berjalan jika kondisi tidak aman dan bagaimana bisa mebangun, bagaimana bisa melaksanakan amanah jika kondisinya tidak aman, ” Tegas,Bupati.

( HARIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.