Home / Nasional / Walikota Jakarta Selatan Resmi Membuka TMKK di Setiabudi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Walikota Jakarta Selatan Resmi Membuka TMKK di Setiabudi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190711 132206 Gallery - Walikota Jakarta Selatan Resmi Membuka TMKK di Setiabudi

LENSA HUKUM

JAKARTA – SELATAN

Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Marulloh Matali, resmi membuka kegiatan TNI Manunggal KB-Kesehatan ke-33 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan,Tahun 2019,di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan kamis,(11/07/2019).

Pembukaan kegiatan TMKK mengawali kegiatan di 10 kecamatan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan yang digelar di Masjid Al-Bakrie Kuningan Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Marulloh mengatakan, ” kegiatan ini merupakan kepedulian TNI bersama sama juga dengan Pemerintah kota Administrasi Jakarta Selatan,untuk memberikan pelayanan kesehatan termasuk juga KB, IVA Test,dan Papsmear untuk masyarakat di Setiabudi, ” tuturnya dalam sambutan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190711 WA0051 - Walikota Jakarta Selatan Resmi Membuka TMKK di Setiabudi

” Di Setiabudi ini,lanjut Marulloh,adalah kegiatan yang pertama,nanti akan segera menyusul di 9 Kecamatan yang ada diwilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

“Antusiasme masyarakat sangat bagus sekali, kemudian TNI juga, saya sangat berterima kasih dengan Dandim 0504/JS, tadi saya lihat juga ada pembagian sembako, yang tertuang dalam Bhakti Sosial dan Kesehatan Masyarakat”.

“Semoga ini bisa menghibur masyarakat, untuk mensejahterakan masyarakat,karna adalah bentuk sinergi di Jakarta Selatan yang tidak diragukan lagi,terus tumbuh dan berkembang didukung oleh Camat,Lurah,puskesmas,dan instansi Swasta,seperti klinik Fahira,RS.Mata Aini dan beberapa yang lainnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190711 WA0053 - Walikota Jakarta Selatan Resmi Membuka TMKK di Setiabudi

Sementara itu, Danramil Setiabudi Mayor.Inf.Denver Napu menambahkan,maksud dan tujuan digelarnya kegiatan TMKK ini,sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Pada kegiatan ini,sambungnya terdapat pelayanan Kesehatan Umum sebanyak 250 orang, Pelayanan KB 50 orang,IVA Test 50 orang,Papsmear 50 orang,dan pemeriksaan lainnya.

Selain itu juga ada bazar dari PKK kecamatan dan Kelurahan, “tandasnya.

Terima kasih untuk TNI yang telah melaksanakan TMKK yang ke 33 di Jakarta Selatan ini, semoga sinergi ini berjalan terus dengan harapan Jakarta Selatan aman tertib damai dan kondusif.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.