Home / Nasional / Program TMMD di Purwakarta Raih Penghargaan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Program TMMD di Purwakarta Raih Penghargaan

LensaHukum.co.id - Program TMMD di Purwakarta Raih Penghargaan 1 - Program TMMD di Purwakarta Raih Penghargaan

LensaHukum.co.id – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mendapatkan penghargaan dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) hari ini Rabu (24/8) di Balai Samudera Jakarta. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Staff TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono atas konsistensi Kabupaten Purwakarta dalam mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang selalu rutin digelar dalam beberapa tahun terakhir.

Kepala Staff TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono di sela acara tersebut mengatakan bahwa Purwakarta konsisten mendukung program yang diinisasi oleh Mabes TNI ini terutama dalam bidang infrastruktur jalan desa dan kabupaten. “Program TNI ini kan lintas sektoral, karena stakeholdernya banyak maka dibutuhkan skala prioritas. Purwakarta konsisten dalam melaksanakan prioritas yang utama dalam infrastruktur jalan”. Kata Mulyono singkat.

Dalam masa kerja selama 21 hari kerja, program-program TMMD di Purwakarta selalu berjalan dengan baik. Mulyono pun berujar bahwa hari kerja tersebut akan ditambah menjadi 30 hari kerja untuk dalam rangka mewujudkan hasil kegiatan yang lebih baik. “Sesuatu yang sudah baik ini harus lebih maksimal, sehingga kami putuskan untuk memperpanjang masa kerja TMMD dari 21 hari menjadi 30 hari kerja. Benefitnya kan untuk masyarakat juga tidak apa-apa ditambah”. Kata Mulyono menambahkan.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat ditemui seusai menerima penghargaan mengatakan pihaknya di Purwakarta selalu membangun sinergi antara TNI dengan masyarakat. Menurut dia itu merupakan daya dukung yang kuat untuk kesuksesan pembangunan di wilayahnya saat ini.

Sedangkan menurut Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Pelaksanaan TMMD di Purwakarta sendiri selalu dilaksanakan dengan dukungan pemerintah daerah yang bersinergi dan gotong royong antara TNI dan Masyarakat. Pria yang akrab disapa Kang Dedi itu pun tak lupa menyampaikan apresiasi dan terima kasih mendalam atas penghargaan yang diberikan oleh TNI Angkatan Darat tersebut.

“Saya berterima kasih, tentunya TNI sebagai pengayom masyarakat di daerah pasti akan terus mendukung kegiatan dalam rangka percepatan pembangunan”. Ujar Dedi singkat.

Selain Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, penghargaan tersebut pun turut diberikan kepada Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara dan Bupati Bungo Provinsi Jambi. (Ridwan/LH)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 174007 WhatsApp - Di Tengah Pandemi Fajar Paper Tetap Berikan Bantuan Buku dan Alat Tulis di tahun 2020 Siswa Belajar Dirumah

Di Tengah Pandemi Fajar Paper Tetap Berikan Bantuan Buku dan Alat Tulis di tahun 2020 Siswa Belajar Dirumah

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sebagai salah satu komitmen PT. Fajar Surya Wisesa,Tbk (Fajar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi