Home / Sosial & Budaya / Masyarakat Harapkan Dprd Usulkan Pembangunan Yang Baik Dan Ber-Etika
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Masyarakat Harapkan Dprd Usulkan Pembangunan Yang Baik Dan Ber-Etika

LensaHukum.co.id - Acara Reses Anggota DPRD Kab. Labura Jainal Samosir - Masyarakat Harapkan Dprd Usulkan Pembangunan Yang Baik Dan Ber-Etika
Acara Reses Anggota DPRD Kab. Labura Jainal Samosir

Labura, LensaHukum.co.id – Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) sudah sepatutnya  berkewajiban mengemban aspirasi dari masyarakat  yang terkait dengan harapan, usulan serta pengawasan baik dari segi pembangunan maupun kesejahteraan rakyat yang di atur dalam per undang- undangan yang berlandaskan  Pancsila dan UU 1945.

Beberapa pekan yang lalu sesuai TUPOKSI ( Tugas Pokok dan Fungsi ) yang berlaku  anggota DPRD Labuhan Batu Utara Jainal Samosir melaksanakan Reses  pada hari senin 5 September 2016 bertempat di SDN  Desa Teluk Pulai Dalam, Kec. Kualuh Laidong,  Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. Dalam kesempatan tersebut turut hadir  Kepala Desa Johan Simbolon beserta jajaran, kepala sekolah yang ada di desa Teluk Pulai Dalam, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Kepala Desa Teluk Pulai Dalam, Johan Simbolon  dalam Sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada anggota DPRD Labuhan Batu Utara Jainal Samosir yang telah hadir  di Desa Teluk Pulai Dalam dan mohon maaf kami karena yang hadir sedikit dan  tidak sesuai harapan, Johan Simbolon juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan usulan usulan  pembangunan di desa Teluk Pulai Dalam, yang secara langsung disampaikan  kepada  anggota DPRD Labuhan Batu Utara  Jainal Samosir dengan baik dan ber etika sehingga pelaksanaan reses ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama.

Anggota DPRD Labuhan Batu Utara Jainal Samosir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti pelaksanaan Reses  yang di laksanakan dalam kesempatan ini dan masyarakat yang hadir kiranya dapat memberikan masukan serta menyampaikan usulan- usulan atau aspirasi- aspirasi,  sehingga pembangunan di Desa Teluk Pulai Dalam sesuai dengan keinginan masyarakat.

Dalam acara tersebut beberapa warga yang hadir  mengungkapkan,  harapan serta keinginan  kiranya dengan kehadiran anggota DPRD Labuhan Batu Utara, Jainal Samosir kedesa Teluk Pulai Dalam,  bisa memperjuangkan aspirasi -aspirasi  masyarakat,  karena selama ini aspirasi masyarakat tidak terpenuhi harapannya, seperti Dusun binaan Desa Teluk Pulai Dalam, dari tahun 2010 membuat permohonan kepada pemerintah melalui acara Musrembang maupun Reses anggota DPRD,  akan   tetapi sampai saat ini tidak pernah terealisasi.  ( Bambang/LH )

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.