Home / Politik & Hukum / Tiga Pasangan Mesum Terjaring Rajia Cipta Kondisi Disalah Satu Hotel Di Serang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Rajia Cipta Kondisi Disalah Satu Hotel Di Serang

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190721 211829 Gallery - Tiga Pasangan Mesum Terjaring Rajia Cipta Kondisi Disalah Satu Hotel Di Serang

LENSA HUKUM

SERANG – BANTEN

Polisi Resort (Polres) Serang Kota berhasil mengamankan tiga (3) pasangan bukan suami istri yang sedang asik memadu kasih di malam Minggu di sebuah kamar hotel Royal,Kota Serang – Banten.

Giat cipta kondisi (Cipkon) terus dilakukan Polres Serang Kota agar memberikan situasi aman dan kondusif untuk masyarakat Kota Serang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190721 211803 Gallery - Tiga Pasangan Mesum Terjaring Rajia Cipta Kondisi Disalah Satu Hotel Di Serang

Kaur Bin Ops Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Serang Kota Inspektur polisi satu (Iptu) Makhrus Ngubaidah sebagai perwira pengawas (Pawas) yang memimpin jalannya operasi mengatakan,kegiatan cipkon rutin terus dilakukan Polres Serang Kota hampir tiap malam.

” Kegiatan ini kita lakukan tiap malam,kos-kosan,hotel,toko jamu kita pantau dan kita datangi terus-menerus,agar mereka sadar bahwa mereka itu bagian dari penyakit masyarakat (pekat), ” Ujar Makhrus usai giat cipkon di Mapolres Serang Kota,Minggu dini hari (21/07/2019).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190721 211952 Gallery - Tiga Pasangan Mesum Terjaring Rajia Cipta Kondisi Disalah Satu Hotel Di Serang

” Akan tetapi mereka ini gak sadar-sadar, maka kita adakan tiap malam razia,tiga (3) pasangan ini kita bawa ke Polres Serang Kota untuk di data” sambungnya.

Selain razia cipkon, lanjut Makhrus,tim patroli malam Polres Serang Kota juga membantu mengamankan kegiatan warga Tiong Hoa (China) yang sedang merayakan penyempurnaan Dewi Kwan Iem di Klenteng Avolakitesvara,Banten lama.

” Sebelum kita giat cipkon,kita berjaga dulu di Klenteng, agar masyarakat Tiong Hoa merasa nyaman dalam melaksanakan kegiatannya, ” imbuhnya.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.