Home / Politik & Hukum / Polemik Calon Wakil Bupati
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polemik Calon Wakil Bupati

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190721 WA0068 - Polemik Calon Wakil Bupati

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

Fungsionaris partai Golkar konferensi pers H.muhamad Menyampaikan stetmen terkait 2 nama cawabup Minggu (21/07/2019),H.Amin Fauzi dalam konferensi pers menyatakan.

Pencalonan kondidat wakil bupati ini tidak sesuai konsep dan berantakan dari awal yang di bangun oleh panitia pencalonan Wakil Bupati Bekasi dan tidak mewakili aspirasi warga Bekasi dan menyatakan awal sumber keganduhan ini berawal dari masuknya Ahmad Marzuki dan membetuk panitia penyaringan-penyaringan wakil bupati oleh Dedi Mulyadi dari DPP partai Golkar jawa barat yang telah meloloskan Ahmad Marzuki dan demi kepentingan Bekasi.

Airlangga ketua umum pengurus DPP partai Golkar mudah-mudahan bisa mendengar aspirasi warga Bekasi,yang terdaftar 18 orang calon wakil Bupati Bekasi jangan sampai jadi Tamu dan penonton di daerah sendiri berikan kesempatan sebagai orang asli putra-putri Bekasi Atau pengurus-pengurus Golkar royalis kader-kader muda Golkar yang ada di dalamnya yang menjadi wakil Bupati.

H.amin Fauzi meminta tokoh-tokoh Bekasi stikorder elemen bersama-sama hayo bangun Bekasi dan saat Golkar stikorder akan turun kejalan jika kalau PLT di paksakan oleh Elemen-elemen yang ada di setingkat nya baik Jawa barat dan pusat partai Golkar dalam jumpa pers Minggu (21/07/2019).

 

( YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi