Home / Nasional / Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190722 WA0025 - Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KABUPATEN BEKASI 

Dengan memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59,Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Senin (22/07/2019). Jumpa Pers bersama  Dengan Menjaga profesionalisme dan menjunjung tinggi integritas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengacu kepada program pusat.

Mengawal pembangunan mengembangkan sesuai dengan program pusat juga proyek -proyek strategis nasional dan memberikan saran pendapat kepada pemerintah daerah untuk perbaikan pembangunan menyangkut regulasi regulasi proyek tumpang tindih yang belum sesuai dengan perkembangan masyarakat kemajuan saat ini,jangan ada penyimpangan-penyimpangan dan bisa terlaksana tepat waktu.

LensaHukum.co.id - IMG 20190722 WA0037 - Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi

Harapan kejaksaan negeri Kabupaten Bekasi lebih bersinergi kepada semua pihak dalam melaksanakan pembangunan juga terhadap peningkatan kesadaran hukum kepada masyarakat sendiri dan kejaksaan negeri Kabupaten bekasi (Kejari),mengaku merasa mengalami kekurangan dan terkendala dalam penegakan hukum dan maupun dalam menjalankan tugas itu sendiri ikut serta pembangunan tersebut dan perkara perkara bisa dapat di atasi secepat mungkin, ” Tegas, Risman tarihoran,Selaku Kepala Kejari Cikarang Pusat.

” Dalam peringatan Hari Adhyaksa yang ke 59 di hadiri juga oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,memberikan sambutan Selamat Hari Adhyaksa yang ke 59 Tahun 2019 semakin jaya Dan Atas pemerintah Daerah kabupaten bekasi memberikan Apresiasi terhadap apa yang di lakukan terhadap kejaksaan negeri Kabupaten Bekasi dan berharap kejaksaan negeri Kabupaten bekasi dapat bekerja sama kepada pemerintah daerah Bekasi demi membangun Bekasi baru Bekasi bersih Sambutan singkat bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

( YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201128 112755 KineMaster - LSM DHN P KPK PEPANTRI Geram Kegiatan Pengecoran Jalan Kp Garon Tanpa Papan Proyek Diduga Tidak Sesuai Spek RAB

LSM DHN P KPK PEPANTRI Geram Kegiatan Pengecoran Jalan Kp Garon Tanpa Papan Proyek Diduga Tidak Sesuai Spek RAB

    LENSA HUKUM SETIALAKSANA – KABULATEN BEKASI Lensahukum.co.id Proyek Pekerjaan Pengecoran yang berada di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi