Home / Infotainment / Nunung Srimulat Menangis Meminta Maaf Saat Konferensi Pers

Nunung Srimulat Menangis Meminta Maaf Saat Konferensi Pers

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190722 WA0141 1 - Nunung Srimulat Menangis Meminta Maaf Saat Konferensi Pers

LENSA HUKUM

JAKARTA

Komedian senior yang juga tersangka kasus kepemilikan narkotika,Tri Retno Prayudati atau Nunung, akhirnya tampil Kedepan publik. Dia muncul saat konferensi pers dengan mengenakan baju tahanan oranye.

Anggota group lawak Srimulat itu tampak mengenakan kerudung merah dan terus menunduk ditemani sang suami July Jan Sambiran disampingnya dengan tampilan serupa.

LensaHukum.co.id - IMG 20190722 WA0121 - Nunung Srimulat Menangis Meminta Maaf Saat Konferensi Pers

” Saya mohon maaf,saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum, ” kata Nunung, sambil menangis di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2019.

July terus memegangi tangan Nunung yang berada disampingnya. Nunung bersama suaminya dikeluarkan polisi untuk melangsungkan konferensi pers terkait kasus narkoba yang menimpa dirinya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190722 WA0133 - Nunung Srimulat Menangis Meminta Maaf Saat Konferensi Pers

Tak ada lagi wajah ceria Nunung yang diperlihatkan. Senyumnya pudar,setelah menggunakan baju tahanan narkoba berwarna oranye. Saat polisi mengungkap Kronologi penangkapannya,Nunung hanya bisa terdiam lemas sambil menunduk.

Dengan wajah penuh penyesalan Nunung pun mulai bersandar kepada suaminya yang berada disebelahnya. July pun langsung memegang tangan Nunung sambil sesekali mengelusnya.

Nunung ditangkap bersama July Jan Sembiran dikediamannya dikawasan Tebet Jakarta Selatan,pada Jumat 19 Juli 2019. Dari penangkapan tersebut,polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu beserta alat hisapnya.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190624 WA0165 - Pengacara Kriss Hatta Bacakan 23 Lembar Pledoi

Pengacara Kriss Hatta Bacakan 23 Lembar Pledoi

  LENSA HUKUM KOTA BEKASI Kriss Hatta melanjutkan sidang atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi