Home / Politik & Hukum / Zuli Zulkifli Mengingat Jaringan Gadaikan Aspirasi Warga Bekasi Calon Wakil Bupati Demi Kepentingan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Zuli Zulkifli Mengingat Jaringan Gadaikan Aspirasi Warga Bekasi Calon Wakil Bupati Demi Kepentingan

LensaHukum.co.id - IMG 20190723 WA0006 - Zuli Zulkifli Mengingat Jaringan Gadaikan Aspirasi Warga Bekasi Calon Wakil Bupati Demi Kepentingan

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Pemilihan kursi Wakil Bupati Bekasi kian memanas dikalangan elit politik maupun masyarakat dan penggiat sosial di Kabupaten Bekasi menjelang pemilihan Wakil Bupati Bekasi.

Ketua Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi (JMPD), Zuli Zulkifli mengingatkan,Partai koalisi pengusung jangan gadaikan aspirasi Warga Bekasi soal calon Wakil Bupati demi sebuah kepentingan.

Dirinya juga mengungkap adanya suara bulat untuk mendukung calon Wakil Bupati Bekasi dari unsur luar wilayah Kabupaten Bekasi Dan elite Golkar semakin santer.ungkapnya kepada media,Senin (22/07/2019).

” Pokoknya jangan gadaikan aspirasi Masyarakat Kabupaten Bekasi. Sangat kentara dan tercium baunya. Bila perlu ajak sumpah pocong,saya tantang mereka “,Tegasnya

Zuli juga menuturkan Kearifal lokal dan marwah Kabupaten Bekasi harus tetap dijaga

Jangan karena sesuatu harga diri masyarakat Bekasi mudah terbeli. Dan KPK wajib hadir dalam proses Pemilihan Kursi Wakil Bupati.

Sangat zalim jika rekomendasi mereka jatuh ke tangan calon luar Kabupaten Bekasi,Selidiki proses yang bau amis itu, ” Ujarnya.

Zuli juga menandaskan Kronologis berita dan keterangan para tokoh terkait calon wakil Bupati Bekasi akan saya tembuskan ke KPK demi marwah dan kearifan lokal Kabupaten Bekasi, ” tandasnya.

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi