Home / Sosial & Budaya / Penutupan MTQ Ke 16 Berjalan Dengan Hikmat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Penutupan MTQ Ke 16 Berjalan Dengan Hikmat

LensaHukum.co.id - Penutupan MTQ Ke 16 Berjalan Dengan Hikmat - Penutupan MTQ Ke 16 Berjalan Dengan Hikmat
Penutupan MTQ Ke 16 Berjalan Dengan Hikmat

Kab. Rokan Hulu, LensaHukum.co.id – Dalam upaya Mewujudkan masyrakat yang agamis beriman dan bertaqwa, seyogianya perlu diadakannya kegiatan atau peran khusus dari pemerintah daerah, dalam rangka memperkokoh ukhuwah islamiyah serta aktifitas  tahunan yang diselenggarakan demi terwujudnya sebuah kehidupan masyarakat yang agamis dan religius.

Sesuai jadwal panitia pelaksanaan Musabaqoh Tlawatil Qur’an (MTQ) ke-16 tingkat kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan di tutup pada senin (05/09/2016) malam, sekaligus pengumuman para juara lomba, Panitia MTQ XVl Rohul seksi bidang lomba Rusli, mengatakan di jadwalkan pada hari ini, Minggu (04/09/2016) hingga malam, lima cabang MTQ di lombakan, seperti tilawah, Syahril Qur’an, kaligrafi, dan Fahmi Qur’an, sudah selesai di lombakan.

Dan pada senin malam besok seluruh pemenang atau juara sudah si umumkan, sekaligus penutupan MTQ yang rencananya akan di tutup oleh Plt Bupati Rohul H.Sukiman.

Rusli mengakui pada Sabtu (03/09/2016) siang hingga sore kemarin, cabang MTQ yang sudah selesai diperlombakan seperti tilawah anak- anak ( putra-putri) tilawah remaja (putra – putri) Syahril Qur’an dan Fahmil Qur’an.

Baca Juga : Ratusan Hektar Lahan Perkebunan Sawit Terbakar, Warga Terancam Anjlok Panen

Pada minggu pagi lomba yang selesai yakni tahfiz 1,5,10,20 hingga 30 juz, untuk cabang Qiroaat dan tartil, khotil Qur’an, serta cabang kaligrafi sudah di laksanakan di MTS Negri Pasir Pengaraian.
Di perkirakan minggu sore seluruh cabang MTQ sudah selesai di lombakan” terang Rusli, Minggu
Senin pagi panitia sudah jadwalkan rapat dewan hakim, dan pada senin malam di lakukan pengumuman pemenang sekaligus penutupan MTQ.  (Sudarno/LH)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.