Home / Nasional / Pembangunan Proyek SD 04 Kelurahan Wanasari Tanpa Papan Proyek Pagu Anggaran
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pembangunan Proyek SD 04 Kelurahan Wanasari Tanpa Papan Proyek Pagu Anggaran

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190725 WA0067 - Pembangunan Proyek SD 04 Kelurahan Wanasari Tanpa Papan Proyek Pagu Anggaran

LENSA HUKUM

KELURAHAN WANASARI – KABUPATEN BEKASI

SD 04 Kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung sedang ada kegiatan proyek APBD yang di ajukan langsung dari sekolah lewat proposal kepada dinas. Kamis (25/07/2019).

Media lensa hukum memintai keterangan kepada kepala sekolah bahwasan ya kita mengajukan rehab sekolah kepada dinas melalu pengajuan lewat proposal permohonan, dan masalah pemborong yang belum pasang papan proyek pagu anggaran sudah saya tanya dua kali kanapa belum di pasang pagu anggaran biar trsparan berapa yang di dapat rehab sekolah kita dan kita juga meminta baggunan sekolahan yang sedang di baggun di mundurkan 2,5m agar luas lahan untuk upacara, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190725 WA0068 - Pembangunan Proyek SD 04 Kelurahan Wanasari Tanpa Papan Proyek Pagu AnggaranDari keterangan pak Heri pengawas matrial kepada media mengatakan papan proyek belum di pasang kita gak tau itu urusan bu Regina selaku pemborong dan masalah pengawas dan konsultan kadang datang siang kadang sore. dan masalah pondasi kita dalam nya 1,3 m sudah sesui di RAB dan dalam perencanaan memang banggunan di undurkan kebelakang 2,5 m dari bagggun sebelumnya. ucapnya.

Pasalnya,Saat Media Lensa Hukum meminta keterangan kepada Bu Regina yang menurut keterangan pak Heri adalah pemborong baggunan sekolah tersebut mengatakan kepada media lensa hukum lewat henpon masalah papan proyek pagu anggaran belum di pasang anda bisa tanya dinas! Dan anda Tanya zulpan siapa saya!! Ucap Regina. media lensa hukum bertanya kami tidak kenal dan kami tidak tau itu yang kami tau pekerjaan propesi dan propesional sebagai media.

LensaHukum.co.id - IMG 20190725 WA0066 - Pembangunan Proyek SD 04 Kelurahan Wanasari Tanpa Papan Proyek Pagu Anggaran

Maksud tujuan pemborong Regina apa kepada media seperti ini,siapa. Zulpan ini… Apa mau di benturkan Media kepada Zulpan ini.. siapa Zulpan ini oknum kah yang Back Up atau orang dinas kah sesuiaketerangan,Bu Regina.

LensaHukum.co.id - IMG 20190725 WA0065 - Pembangunan Proyek SD 04 Kelurahan Wanasari Tanpa Papan Proyek Pagu Anggaran

Marihot selaku Lembaga BPPK- RI (badan pencegahan pembrentasan korupsi) ,Mengatakan seharusnya dalam kegiatan itu setiap adanya kegiatan itu yang berbentuk pembagunan pemerintah atau anggaran dari pemerintah dalam hal apa lagi proyek sebelum di laksanakan pekerjaan itu semuah harus seperti dan masyarakat Jangan bertanya tanya, apa lagi sekarang sistemnya transfaransi publik.

 

itulah Fungsinya papan proyek pagu anggaran. Papan Proyek Pekerjaan Wajib di Tebus di Dinas Terkait,jangan sampai papan Proyek tidak ditebus atau diabaikan oleh pemborong dari sini sudah terlihat ada kesalahan dan disetiap pekerjaan akan terlihat berapa nilainya pekerjaan yang ada dipapan Proyek Tersebut, ” Ungkapnya.

 

( MARIAM / SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.