Home / Nasional / Kapolda Banten Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolda Banten Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190725 WA0063 - Kapolda Banten Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas

LENSA HUKUM

SERANG – BANTEN 

Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si memimpin Gelar Operasional Triwulan kedua pada tahun 2019 di Aula Serabaguna Polda Banten,Kamis (25/07/2019).

Adapun pelaksanaan gelar opersional dihadiri Wakapolda Banten Brigjen.Pol.Drs.Tomex Korniawan, Irwasda Kombes.Pol.Drs.I Nyoman Labha Suradnya,M.M,seluruh pejabat utama dan Kapolres/Ta jajaran Polda Banten.

Irjen.Pol.Tomsi Tohir memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk lebih mengoptimalkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Banten khususnya wilayah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa.

LensaHukum.co.id - IMG 20190725 WA0062 - Kapolda Banten Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas

” Agar seluruh Kasatker dan Kapolres terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Antisipasi kalender kamtibmas diwilayahnya masing-masing, ” kata Kapolda Banten Irjen.Pol.Tomsi Tohir.

Irjen.Pol.Tomsi Tohir menekankan kepada jajarannya agar meningkatkan pengawasan peredaran narkoba dan petakan daerah-daerah mana saja yang dianggap rawan.

” Selamatkan jiwa masyarakat dari pengaruh narkoba. Lakukan sosialisasi melalui media masa, radio, media sosial serta grup-grup forum diskusi bersama pemda dan masyarakat, ” Ujar Kapolda Banten.

LensaHukum.co.id - IMG 20190725 WA0061 - Kapolda Banten Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas

Demikian juga disampaikan Tomsi Tohir dalam upaya pencegahan pencurian kendaraan bermotor dan mencipatakan inovasi-inovasi yang dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

” Tingkatkan patroli kewilayah serta bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Hadirkan Polisi dimana-mana,guna melakukan upaya-upaya pencegahan terjadinya suatu tindak kriminalitas dan laka lantas,” imbuhnya.

( KHANZA / Bidhum )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201123 224437 KineMaster - Oknum Pemborong dan Pengawas Dinas Binamarga Diduga Main Mata Kegiatan Normalisasi Kali Baru Warga Petani di Rugikan

Oknum Pemborong dan Pengawas Dinas Binamarga Diduga Main Mata Kegiatan Normalisasi Kali Baru Warga Petani di Rugikan

  LENSA HUKUM KARANGSARI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Proyek Normalisasi Kali Baru yang berada di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi