Home / Nasional / Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi Hadiri Legenonan Di Desa Tangkil Kulon
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi Hadiri Legenonan Di Desa Tangkil Kulon

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190727 WA0023 - Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi Hadiri Legenonan Di Desa Tangkil Kulon

LENSA HUKUM

KABUPATEN – PEKALONGAN

Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi,SH.M.Si menghadiri acara Sedekah Bumi atau Legenonan di Desa Tangkil Kulon Kecamatan Kedungwuni,Jumat (26/07/2019) malam.

Dalam Legenonan tersebut digelar Wayang Golek dengan Ki Dalang Godrong Wiyono bersama Paguyuban Panji Laras dari Desa Rejosari Kecamatan Bojong.

Bupati KH.Asip dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Tangkil Kulon beserta perangkatnya yang menggelar Legenonan dan wayang dalam rangka turut menguri-uri budaya lokal.

LensaHukum.co.id - IMG 20190727 WA0022 - Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi Hadiri Legenonan Di Desa Tangkil Kulon

Lebih lanjut,Bupati mengharapkan Kades Tangkil Kulon beserta jajarannya bersama masyarakat untuk menggelorakan kembali kegiatan ” Berjumpa “(Bersih Jumat Pagi).

” Kami berharap Kades turun langsung bersama warga untuk melakukan Bersih Jumat Pagi agar Desa Tangkil Kulon ini kelihatan bersih, ” Ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Santri itu juga meminta Kades Tangkil Kulon beserta perangkat untuk memantau ibu-ibu hamil yang ada di desa tersebut.

” Kades dan perangkat Desa Tangkil Kulon, tolong pantau ibu-ibu yang sedang hamil. Berikan masukan agar selalu menjaga dan mengontrol kandungannya ke Posyandu,” Tutur Bupati.

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 164010 WhatsApp - Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menghadiri Sidang Pripurna DPRK masa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi