Home / Politik & Hukum / Plang Petunjuk Arah Roboh Di Terjang Mobil Besar
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Plang Petunjuk Arah Roboh Di Terjang Mobil Besar

LensaHukum.co.id - IMG 20190727 WA0069 - Plang Petunjuk Arah Roboh Di Terjang Mobil Besar

LENSA HUKUM

CIKARANG KOTA  – KABUPATEN BEKASI

Sabtu,(27-07-2019)plang petunjuk arah roboh di terjang mobil besar di jalan raya industri terjadi sekitar pukul.00.00wib tengah malam tadi belum ada tindakan dari dinas perhubungan setempat padahal kejadiannya tengah malam tadi dan menimbulkan kemacetan.

Menurut keterangan dari warga sekitar kejadian itu terjadi tengah malam ketika ingin menutup tempat jualan nya terdengar suara benturan keras, saya kira itu suara kecelakan, eh pas saya lihat keluar ternyata plang jatuh di terjang mobil besar dan  mobil tersebut begitu saja meninggalkannya tanpa ada tanggung jawab ” Ujar IB warga sektiar.
Kemudian awak media dari lensa Hukum menyambangi kantor dinas perhubungan yang kebetulan dekat dengan TKP dan awak media ketika sampai di kantor dinas perhubungan awak media lensa hukum hanya bertemu dengan RANGGA dari staff bagian umum dan kepegawaian yang kebetulan masih berada di kantor & kebetulan juga hari sabtu jadi semua pegawai sudah pulang semua dan hanya tersisa Rangga.

LensaHukum.co.id - IMG 20190727 WA0059 - Plang Petunjuk Arah Roboh Di Terjang Mobil Besar

Dan saat di mintai keterangan oleh awak media lensa hukum,pihaknya akan mengerahkan anggotanya untuk menginvestigasi terlebih dahulu dan akan menanyakan juga ke warga setempat,terutama masalah kronologisnya itu seperti apa dan apakah ada korban atau tidak, lalu nanti melakukan tindakan mengirim anggota untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya ” tegas Rangga staff bagian umum & kepegawaian.

Rangga juga menambahkan bahwa Plang Petunjuk arah itu sudah di buat sesuai aturan yang ada dan memang jalur tersebut tidak di peruntukan untuk mobil-mobil besar melintas, cuma permasalahannya terkadang suka membandel dan  tidak mengikuti aturan yang sudah di buat dan juga muatan nya melebihi dari kapasitas, makanya kami pun tidak tahu di lapangan itu seperti apa,sesuai tidak kapasitas yang di muat mobil tersebut & nanti tinggal kita investigasi lebih lanjut dengan menurunkan anggota “tambah Rangga staff umum dan kepegawaian saat di temui di kantor dinas perhubungan.

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi