Home / Sosial & Budaya / Pekan Raya Kajen 2019 Berhadiah Umroh
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pekan Raya Kajen 2019 Berhadiah Umroh

LensaHukum.co.id - IMG 20190727 WA0094 - Pekan Raya Kajen 2019 Berhadiah Umroh

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Kab Pekalongan – Perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Pekan Raya Kajen (PRK) 2019 ini akan disajikan berbeda dari tahun sebelumnya. Perbedaan itu diantara tempat acara yang terpusat di alun alun Kajen hingga sajian konten acara yang baru.

“Bahkan pada perhelatan PRK tahun ini berhadiah umroh dan hadiah menarik yang lain,” ungkap Bupati Pekalongan KH. Asip Kholhibi, SH., M.Si saat pembukaan Soft Launching Pekan Raya Kajen 2019 di Pendopo Kabupaten Pekalongan, Jumat (26/7/2019) kemarin.

LensaHukum.co.id - IMG 20190727 WA0093 - Pekan Raya Kajen 2019 Berhadiah Umroh

Menurut Bupati, PRK ini merupakan salah satu kegiatan untuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke-397. Jika pada tahun sebelumnya digelar pada bulan Agustus, pada tahun ini diselenggarakan pada bulan September. Mengingat pada akhir bulan Agustus akan ada kegiatan siaran live TV nasional di Alun Alun Kajen.

PRK 2019 sendiri rencananya diselenggarakan di alun-alun Kajen selama 8 hari mulai tanggal 8 sampai 15 September 2019 mendatang.

” Kegiatan ini didesain untuk dapat menjadi sebuah event yang menjadi kenangan dan mengesankan bagi pengunjung, ” Ujar,Bupati.

LensaHukum.co.id - IMG 20190727 WA0095 - Pekan Raya Kajen 2019 Berhadiah Umroh

Bupati Asip Kholbihi menerangkan bahwa PRK 2019 ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pekalongan dibalut dengan konsep yang tematik dan menghadirkan hiburan untuk masyarakat.

“ Saya berharap dengan adanya PRK 2019 ini, masyakarat Kabupaten Pekalongan bisa menikmati baik dari segi hiburan dan segi ekonomi,karena acara ini akan dikunjungi oleh banyak orang dari dalam maupun luar daeah,” ujar Bupati.

Dengan target dikunjungi sekitar 350 ribu orang dan target omset mencapai Rp 52 Miliar, PRK 2019 akan menjadi sebuah event iconic terbesar di Kabupaten Pekalongan.

“ Target primer pengunjung kita tentu saja dari Kabupaten Pekalongan sendiri dan dari Kabupaten/Kota tetangga,” Ucap Bupati Asip.

Kegiatan PRK merupakan ajang untuk promosi UMKM di Kabupaten Pekalongan,semuanya dikerjakan dari sumber daya masyarakat. Selain itu Juga untuk memantapkan potensi sosial budaya lokal untuk peningkatan daya saing daerah,dan mendorong iklim investasi yang berbasis pada potensi ekonomi daerah.

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201124 070300 KineMaster - Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Desa Wanaja Kecamatan Cibitung sudah sukses mengadakan pemilihan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi