Home / Nasional / Kunjungan Kapolda Metro Jaya Ke Markas Polrestro Kota Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kunjungan Kapolda Metro Jaya Ke Markas Polrestro Kota Bekasi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190729 130510 Gallery - Kunjungan Kapolda Metro Jaya Ke Markas Polrestro Kota Bekasi

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Kunjungan Kapolda Ke Kapolres Kota Bekasi hari ini Senin mininjau kinerja layanan SKCK dan SIM yg disambut ole Polres Kota Bekasi dan melihat ruangan layanan sim juga meresmikan kantor pelayanan polres Bekasi yang di hadiri oleh bapak Walikota Rahmat Effendi dan Dandim Kota Bekasi.(29/07/2019).

Saat Di wawancarai Media Lensa Hukum Kapolrestro Kota Bekasi,Mengatakan, ” Adapun yang sudah kami bangun termasuk melihat pembangunan Zona intergritas yang kami laksanakan sejak tahun 2018,desember kemarin kita mendapatkan pengahargaan bebas kurupsi tahun ini di perintahkan oleh kapolda langsung mengikuti seleksi penilian wilayah birokrasi bersih melayani yaitu wilayah yang anti bebas korupsi plus pelayanan yang prima hal ini kita sudah bangun pak kapolda melihat secara langsung. sekaligus apresiasi kepada anggota kami apa yang di lakukan, saya dengar sendiri arahan beliau. Pak Kapolda menyambut antusias menyambut baik, melakukan dan mendorong kami untuk mempertahankan apa apa yang kami buat. Di bulan pertama sulit nmanya orang di rubah tpi dengan kerja keras dan keinginan baik untuk merubah menset bagi citra kepolisian,” Ungkap,Kombes.Pol.INDARTO.

Kapolda metro jaya Mengatakan, ” Saya melakukan kunjungan kerja ke polres kota bekasi untuk melihat persiapan dalam rangka melakukan kegiatan kegiatan kepolisian. Saya melihat inofasi-inofasi apa yang di lakukan oleh polres dalam rangka pelayanan puplik,ternyata cukup banyak inofasi yang di lakukan polres kota bekasi dia antaranya,kita lihat yang kita resmikan ruang gabungan untuk pemeriksaan baik itu reserse maupun lantas dan ruangan ini sangat bagus sekali kerna memang terpantau semua,tidak boleh ada intraksi intraksi yang negatip antara penyidik dan perelapor.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190729 124748 Video Player - Kunjungan Kapolda Metro Jaya Ke Markas Polrestro Kota Bekasi

penyidik dengan terelapor dan pengacaranya kemudian saya nelihat intreritas dari pada seluruh jajaran polres Bekasi dan sudah di tunjukan sudah tercapainya wilayah dari bebas Korupsi dan WBK menujuh WBBM pelayan dua polisi sektor di kayani oleh polwan bantuan oleh pak walikota juga dan akan di jadikan polsek yang akan ada lagi polsek yang lainya semuahnya di tunjukkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190729 124613 Gallery - Kunjungan Kapolda Metro Jaya Ke Markas Polrestro Kota Bekasi

Pada intinya kalau masyarakat aman dan nyaman tentu nya nanti akan mendapat perekonomian yang dapat melayani kesejetraan masyarakat,saya kira perlu apresiasi. Saya menyatakan kepada pak kapolres tadi ada pak kororina saya kita pelajari yang bagus ini libatkan polres polres lain di wilayah polda ini apalagi tadi dengan seperti SKCK 24 jamm. apa lagi dulu mungkin masyarakat kesulitan dua ratus SKCK satu hari. Sekarang ini satu hari bisa sampai 500 ini mungkin sudah baik ada juga kecuali MPWP.untuk polda metro yang WBK ini yang pertama sekali di polres bekasi kota. nanti kita sedang tahap penilayan oleh kementrian ada tiga polres lagi atau polres tanjung priok.polres bandara. Dan jakarta selatan.dan untuk WBBM ini yang pertama sekali.

, ” Tegas,Irjen.Pol.Gatot Eddy Pramono,Kapolda Metro Jaya.

 

( SAM LUBIS / SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201123 224437 KineMaster - Oknum Pemborong dan Pengawas Dinas Binamarga Diduga Main Mata Kegiatan Normalisasi Kali Baru Warga Petani di Rugikan

Oknum Pemborong dan Pengawas Dinas Binamarga Diduga Main Mata Kegiatan Normalisasi Kali Baru Warga Petani di Rugikan

  LENSA HUKUM KARANGSARI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Proyek Normalisasi Kali Baru yang berada di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi