Home / Politik & Hukum / DPRD Kabupaten Pekalongan Punya Wakil Ketua Baru
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

DPRD Kabupaten Pekalongan Punya Wakil Ketua Baru

LensaHukum.co.id - Kantor DPRD Kabupaten Pekalongan - DPRD Kabupaten Pekalongan Punya Wakil Ketua Baru
Kantor DPRD Kabupaten Pekalongan, di Jl. Alun-Alun Utara No. G2 Kajen Kab. Pekalongan, Indonesia

Kab. Pekalongan, LensaHukum.co.id – DPRD Kabupaten Pekalongan melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan untuk masa Keanggotaan 2014-2019 yang kini di Jabat oleh H. Kundarto, SE dari PDI-Perjuangan mengantikan H. Riswadi, SH yang juga dari partai yang sama.

Posisi Riswadi diganti dengan hormat lantaran dirinya mengundurkan diri. Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hj. Hindun dalam sambutanya, menyoroti penting hubungan yang harus terjalin antar Anggota Dewan.  Adanya pergantian posisi secara otomatis diikuti dengan perubahan alat kelengkapan.

Akan tetapi semangat kebersamaan yang selama ini terjalin tidak akan mempengaruhi perubahan tersebut dan saya harap hubungan baik selama ini terus di tingkatkan harap Hindun.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Pekalongan Ashif Kholbihi, dalam pidatonya menyanpaikan selamat atas amanah yang di berikan kepada H. Kundarto. Saya ucapkan selamat kepada saudara saya H. Kundarto semoga amanah yang di emban bisa di laksanakan dengan baik sesuai Undang-Undang.

Dan kepada saudara saya H. Riswadi saya ucapkan terima kasih semoga sumbangsih selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD selama ini bisa bermanfaat.  Ucap Ashif,  saya juga berharap sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif terus terbangan demi pembangunan Kabupaten Pekalongan, dengan semangat kebersamaan saya yakin sumbatan-sumbatan Politik akan bisa di lewati, karena untuk melaksanakan pembangunan butuh peran semua pihak termasuk masyarakat di dalamya, Harap Ashif.

H. Kundarto, SE ketika di konfirmasi mengatakan akan segera merencanakan program kerja, saya akan segera merencanakan, di antaranya pembangunan infrastruktur, seperti jalan umum, lampu penerangan dan lain sebagainya, dukungan dan kerjasama semua pihak tentu sangat saya hormati dan saya butuhkan guna mewujudkan cita-cita bersama yaitu membangun Kabupaten Pekalongan, tandas salah satu pentolan PDI-Perjuangan Kabupaten Pekalongan ini.

Acara yang di laksanakan di Aula DPRD Kabupaten Pekalongan ini juga dihadiri oleh pihak TNI, Polri, Kejari dan Kedinasan Pemerintah setempat tak ketingalan tamu undangan dan keluarga juga turut hadir. (Haris Syubana/LH)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200506 WA0023 - Ketua Koi Raja Sapta Oktohari diPidanakan Dua Nasabahnya Atas Dugaan Pencucian Uang

Ketua Koi Raja Sapta Oktohari diPidanakan Dua Nasabahnya Atas Dugaan Pencucian Uang

  LENSA HUKUM JAKARTA Siapa tidak kenal dengan Raja Sapta Oktohari/RSO,mantan ketua HIPMI dan Ketua …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi