Home / Politik & Hukum / Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Cilegon Menggelar Operasi Cipta Kondusif
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Cilegon Menggelar Operasi Cipta Kondusif

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190730 WA0090 - Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Cilegon Menggelar Operasi Cipta Kondusif

LENSA HUKUM

CILEGON – BANTEN

Dalam rangka menciptakan kondisi aman terhindar dari gangguan kamtibmas,Kepolisian Resort Cilegon dan polsek jajaran polres cilegon Polda Banten menggelar operasi cipta kondusif di Wilayah Hukum Polres Cilegon,senin (29/07/2019) pukul 22.00 wib.

LensaHukum.co.id - IMG 20190730 WA0086 - Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Cilegon Menggelar Operasi Cipta Kondusif

Kapolda Banten Irjen.Pol.Drs.Tomsi Tohir,M.Si melalui Kapolres Cilegon AKBP.Rizki A.Prakoso, S.H, S.IK mengatakan kegiatan operasi cipta kondisi ini digelar serentak di berbagai wilayah hukum polres cilegon.

LensaHukum.co.id - IMG 20190730 WA0088 - Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Cilegon Menggelar Operasi Cipta Kondusif

” Adapun Pembagian operasi cipta kondisi Yaitu Zona Merak Dipimpin Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna dan Kasat Narkoba AKP Panji Firmansyah S.IK,Zona Cilegon dipimpin oleh Kapolsek Cilegon Kompol Imam Supomo, Kasat Reskrim AKP.Dadi Perdana Putra,S.IK M.H,Kapolsek Mancak AKP Nasir Eming S.H,Zona Cibeber dipimpin Kapolsek Cibeber AKP Muljadi SH dan Kapolsek Bojonegoro AKP Tri Sutrisno S.H, ” Katanya.

Kemudian Rizky menyampaikan kegiatan ini Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

LensaHukum.co.id - IMG 20190730 WA0089 - Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Cilegon Menggelar Operasi Cipta Kondusif

” Kegiatan oprasi cipta kondusif atau KKYD (kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) di laksanakan di wilayah Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten dengan target atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor (3C), selain itu juga sasarannya terhadap premanisme,peredaran miras dan narkoba,perjudian,prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam, ” Ujarnya.

Adapun Hasil Yang didapatkan Diamankan Barang Bukti Sejumlah 55 Krat Barang Bukti Minuman Keras dan Sekitar 58 Wanita Dari Tempat Hiburan Malam.

( KHANZA / Bidhum )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi