Home / Sosial & Budaya / Penyanyi Cantik Asal Balapulang Rossyana Dewi Siap Masuk Dapur Rekaman
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Penyanyi Cantik Asal Balapulang Rossyana Dewi Siap Masuk Dapur Rekaman

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190731 153846 Gallery - Penyanyi Cantik Asal Balapulang Rossyana Dewi Siap Masuk Dapur Rekaman

LENSA HUKUM

BALAPURANG – TEGAL

Balapurang, Selasa (30 Juli 2019),Meskipun baru menginjak usia 18 tahun,Roshyana yang di panggung musik dangdut di kabupaten/kota Tegal lebih dikenal dengan nama Rossyana Dewi,sebenarnya sudah menekuni dunia tarik suara khususnya genre musik dangdut sejak tahun 2016.

Bakat menyanyi ini sepertinya diturunkan dari keluarga Bapaknya,karena beberapa dari mereka menjadi penyanyi dangdut untuk menghibur masyarakat,baik di acara hajatan maupun acara peringatan 17 Agustusan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190731 WA0002 1 - Penyanyi Cantik Asal Balapulang Rossyana Dewi Siap Masuk Dapur Rekaman

Cewek cantik yang punya hobby menyanyi dan modeling ini adalah anak kedua dari dua bersaudara pasangan bapak Denjadi dan ibu Mudji,sering mengikuti lomba menyanyi baik di seputaran Tegal,maupun ajang dangdut yang diselenggarakan oleh TV swasta nasional. Sepuluh besar pernah diraihnya pada “ Kontes Nembang Dangdut,yang diselenggarakan Dewan Kesenian Kabupaten Tegal.

Juara Harapan II untuk lagu Religi Tahun 2015,yang diselenggarakan oleh Adiwerna City Walk Banjaran,Tegal,Juara II Lomba Karaoke Mandarin kategori remaja Pasific Mall Tegal tahun 2015. Pernah mengikuti audisi di salah satu acara TV Swasta nasional, “ New Kilau DMD”, meskipun tidak sampai lolos ke babak berikutnya,namun banyak pelajaran yang bisa diambil untuk bekal didunia tarik suara dimasa mendatang, bukan soal kalah-menang, yang penting bisa untuk menambah pengalaman, tutur gadis jebolan SMAN 1 Balapulang Jurusan IPS tahun 2018 ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20190731 WA0005 - Penyanyi Cantik Asal Balapulang Rossyana Dewi Siap Masuk Dapur Rekaman

Sementara,di dunia modeling Rossy, begitu biasa dipanggil,juga pernah meraih Juara II Putri Mas Hidup Banjaran Tegal,beberapa bulan lalu. Ditanya pendapatnya tentang perkembangan musik dangdut di Indonesia,Rossy menjawab “ semakin maju,musik dangdut digemari tua-muda, tidak hanya di desa juga di kota-kota besar.

LensaHukum.co.id - IMG 20190731 WA0006 - Penyanyi Cantik Asal Balapulang Rossyana Dewi Siap Masuk Dapur Rekaman

Masyarakat Indonesia sudah benar benar mengakui keberadaan musik Dangdut,paparnya penuh semangat ke Media LENSA HUKUM.

Keluarga sangat mendukung saya terjun ke dunia tarik suara,orangtua berharap agar bisa membanggakan kedua orangtua dan menjadi yang terbaik.

Ketika disinggung tentang rencana dan harapan kedepan,Insya Allah ada produser dari Jakarta yang menawari untuk rekaman. Ketika didesak perusahaan rekaman mana,Rossy tidak mau menyebutkan nama, “ masih rahasia, minta do’anya aja ’’ Ujar Rossy, mengakhiri wawancara sore ini di rumahnya, Komplek Stasiun Balapulang,Tegal.

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 124427 KineMaster - Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara " Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah "

Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara ” Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah “

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Akses jalan Cibitung Bosi raya kecamatan Cibitung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi