Home / Nasional / Rapat Koordinasi Pendampingan Dana Desa Kabupaten Bekasi 2019
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Rapat Koordinasi Pendampingan Dana Desa Kabupaten Bekasi 2019

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190731 WA0101 - Rapat Koordinasi Pendampingan Dana Desa Kabupaten Bekasi 2019

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KABUPATEN BEKASI

Rapat Badan pemerdayaan masyarakat yang di hadiri kepala desa dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro Bekasi,Rabu (31/07/2019). Dalam pengelolaan dana desa guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan desa.

AKBP.Nurdi Satriaji,Kasat Bimas Polrestro Bekasi,memaparkan secara jelas. Rangka pencegahan dengan penyidiknya yang insyaallah kedepannya semua sudah mengerti perannya,mungkin kades progresif dengan kehadiran kamtibmas lebih efektif lagi proses pendampingan akan ada proses komunikas diskusi dan saran dan kemudian kedepan akan apa bila masuk ke rekan-rekan kades tadi yang di sampaikan oleh kadis proses tidak hanya penerimaan yang transfaran tapi proses pelaksanaan proses pembangunan serta secara global anggaran biaya pembangunan berapa.

LensaHukum.co.id - 20190731 112225 - Rapat Koordinasi Pendampingan Dana Desa Kabupaten Bekasi 2019
Dra.Ida Farida (KADIS). Kita berharap dengan adanya sinergi pihak kepolisian kepala desa dan perangkapnya tidak usah ragu lagi untuk membelanjakan alkasir desa yang terpenting bagaimana akutablitas dari pembelanjaan dan ini upaya prepentif kami bersama-sama dengan kepolisian sehingga betul-betul kas dana desa yang di harapkan dari mulai presiden,gubenur sampai dengan bupati,kalau seperti itukan kita buat surat edaran kepala desa bagaimana mereka memanfaatkan alakoasi dana desa sesuai regulasi yang mereka buat itukan di buat peraturan desa makanya itukan harus terjalin harmunisasi Kepala Desa BPD kemudian juga lembaga-lembaga intansi terikat yang ada tingkat desa saya yakin kalau semuanya bersinergi semuahnya akan aman.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190731 WA0104 - Rapat Koordinasi Pendampingan Dana Desa Kabupaten Bekasi 2019

ini adalah infermintasi memang ada MOU dari tingkat pusat dari kepolisian republik Indonesia sudah melakukan MOU dengan Mendagri dan kementrian desa(Kemedes) kemudian hasil dari penelitian kepolisian masih belum oftimalisasi dan yang terpenting buat saya baik-baik saja dan bila mana di Indonesia ada sekian kasus saya berharap gak akan terjadi seperti itu apa pun mereka langsung berkomunikasi baik dilevel desa dan tingkat pusat baik kami ke dinas BPMD maupun dengan unsur-unsur dari pihak aparatus hukum. Transfaransi berapa yang mereka terima belum tatanan mereka seperti apa dan kita akan giring bersama dengan intasi intalasi terkait.

LensaHukum.co.id - 20190731 113423 - Rapat Koordinasi Pendampingan Dana Desa Kabupaten Bekasi 2019

Semula yang sangat kebetulan di perkuat juga ada MOU,ini baru pencairan tahap satu dan kita menunggu tahap dua,tinggal kita menunggu persiapan dari perangkat desa dan kepala desa dan jajaranyah uang-uang yang suda di tranfer ini harus kita pertanggung jawabkan dan termasuk juga tenaga tenaga pendamping saya minta tolong di bantu, ” Ungkap,IDA FARIDA,Selaku Kadis BPMD Kabupaten bekasi.

 

( SAM LUBIS / SULE ).

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 164010 WhatsApp - Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menghadiri Sidang Pripurna DPRK masa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi