Home / Nasional / Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat Untuk Tetap Tenang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat Untuk Tetap Tenang

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190802 WA0126 - Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat Untuk Tetap Tenang

LENSA HUKUM

SERANG – BANTEN

Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH,Jum’at (02/08/2019) pukul 20.00 WIB, sampaikan pesan gempa 7,4 Skala Richter menguncang wilayah Banten dalam kondisi aman terkendali.

Dijelaskan Kabid Humas,bahwa Kapolda Banten Irjen.Pol.Drs.Tomsi Tohir Msi tekah menyiagakan seluruh personil untuk mengantisipasi apabila terjadinya gempa susulan yang berpotensi Tsunami.

LensaHukum.co.id - IMG 20190802 WA0120 - Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat Untuk Tetap Tenang

” Alhamdulillah, kita dari Polda Banten telah melaksanakan Patroli R2 dan R4 ke arah Kabupaten Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, ” terang Edy.

Personil yang telah diturunkan dari satuan Ditsamapta,Brimob,Ditpolairud beserta personil lainnya beserta sarana prasarana lainnya yang telah disiagakan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190802 WA0121 - Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat Untuk Tetap Tenang

Kapolda juga telah menyiagakan personil Polsek- Polsek pantai untuk menghimbau masyarakat naik ke dataran tinggi, rumah-rumah yang ditinggal akan dijaga personil yang patroli. Selanjutnya patroli skala besar dari polres pandeglang dan Brimobda Banten sebanyak 200 personil sudah berangkat ke arah Kecamatan Sumur,Pandeglang.

Serta, sebanyak 50 perssonil patroli polres lebak sudah berangkat menyusuri pantai yang diperkirakan getaran gempa dirasakan besar.

 

( KHANZA / Bidhum )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 164010 WhatsApp - Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menghadiri Sidang Pripurna DPRK masa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi