Home / Peristiwa / Kecelakaan Lalulintas Truk Lindas Karyawan PT. Di Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kecelakaan Lalulintas Truk Lindas Karyawan PT. Di Bekasi

LensaHukum.co.id - IMG 20190803 WA0126 - Kecelakaan Lalulintas Truk Lindas Karyawan PT. Di Bekasi

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Jalan Raya Teuku Umar No.06 tepat di Depan Ramayana Cibitung Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. sore hari terjadi kecelakaan pada jam 16:45 saat saat karyawan pulang kerja dan terjadi kemacetan,Sabtu (03/08/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20190803 WA0125 - Kecelakaan Lalulintas Truk Lindas Karyawan PT. Di Bekasi

Pada saat media Lensa hukum dan lembaga BPPK-RI melintas jalan Teuku Umar No.06 depan Ramayana Cibitung terjadi kemacetan panjang sehingga media lensa hukum mencari tau penyebab kemacetan tersebut,ternyata telah terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) sebuah truk tanah melindas korban seorang karyawan PT EXCEL METAL Industri. Desa Gandasari No.82 Kecamatan Cikarang Barat.

LensaHukum.co.id - IMG 20190803 WA0119 - Kecelakaan Lalulintas Truk Lindas Karyawan PT. Di Bekasi

Media Lensa Hukum dan Lembaga BPPK-Ri Kabid Marihot mengontek Lakalantas polres Metro Cikarang agar menurunkan Tim untuk mengantisipasi kemacetan dan menangani korban tersebut,tidak berapa lama datang tim Lakalantas dan pak I Putu Sabhara,menangani korban yang bernama inisial(MRG)

LensaHukum.co.id - IMG 20190803 WA0118 - Kecelakaan Lalulintas Truk Lindas Karyawan PT. Di Bekasi

Dari keterangan supir truk tanah yang berinisial hadiat,alamat kampung kali uluh Kelurahan Karang Raharja,pada kejadian korban motornya jatuh tertarik mungkin dia goyang tersenggol motor lain,kemudian terbawa masuk ke kolong,mungkin karna macet jadi motor nya nyenggol motor orang dan oleng jatuh. Saya baru narik pisan bawa mobil Truk Tanah,Untuk pengurukan perumahan di Desa Sasak Bakar,Urukan ini untuk perumahan yang belum jelas saya tau karna baru tahap pengurukan dan surat jalan saya gak ada, Dan Supcon PT tersebut bernama PT PDX.

LensaHukum.co.id - IMG 20190803 WA0119 - Kecelakaan Lalulintas Truk Lindas Karyawan PT. Di Bekasi

Media meminta keterangan dan KTP korban kepada Lakalantas pak Andi,korban meninggal jelas kecelakaan antara roda dua dan roda Empat,Karena korban Oleng ke kanan sehinga jatuh dan masuk kolong truk akhirnya terlindas. Maka dari itu diharap untuk berhati-hati jika mengendarai motor dan jaga keselamatan, ” Ucap,keterangannya.

( MARIAM – YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi