Home / Sosial & Budaya / Gelar Diklat Untuk DPD Se Jawa Barat Di Markas Besar DPP Lsm Laskar NKRI
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gelar Diklat Untuk DPD Se Jawa Barat Di Markas Besar DPP Lsm Laskar NKRI

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190804 WA0013 - Gelar Diklat Untuk DPD Se Jawa Barat Di Markas Besar DPP Lsm Laskar NKRI

LENSA HUKUM

KARAWANG – JAWA BARAT
Kerawang. Lensa Hukum .co.id – Dalam rangka meningkatkan potensi dan sumber daya manusia,khususnya di jajaran pengurus DPD LSM Laskar NKRI di seluruh Provinsi Jawa Barat, DPP Laskar LSM NKRI mengadakan acara Diklat di Markas Besar Jl.Suroto Kunto Blok C5 Rt 03 Rw 07 Kelurahan Adiarsa Timur Karawang Jawa Barat.

Acara tersebut di buka langsung oleh Ketum Lsm Laskar NKRI ME.Suparno atau Uwa. Dalam wawancara dengan awak media lensa hukum “Uwa Parno mengatakan “Pendidikan dan latihan serta pembinaan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Laskar NKRI se – jawa Barat ini mengambil tema ” Meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan fungsi dan peran aktif menuju Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Jawa Barat.

LensaHukum.co.id - IMG 20190804 WA0012 - Gelar Diklat Untuk DPD Se Jawa Barat Di Markas Besar DPP Lsm Laskar NKRI

Sengaja tema ini Kita usung dengan harapan bahwa dalam kegiatan ini tumbuh kebersamaan dan kepedulian dari Kita semua, terhadap organisasi ini dengan memberikan masukan positif sehingga DPD de Jawa Barat dapat tumbuh berkembang serta memberi manfaat yang sebesar besarnya bagi perkembangan Pengurus dan Anggota DPD terutama di Jawa Barat

Lanjut Uwa ” Kami atas nama DPP menyampaikan terima kasih dan pengharagaan setinggi tinggi nya atas partisipasi aktif dari pimpinan DPD yang hadir dalam Pendidikan Latihan Pembinaan ini, pungkasnya.

sekitar 23 DPD se Jawa Barat yang hadir dalam Diklat pelatihan dan pembinaan tersebut.

Pelaksanaan Diklat di gelar selam dua hari Sabtu dan Minggu Tanggal 03 dan 04 Agustus 2019. Dengan Materi Pembukaan sampai Penutup dari pukul 09.00 sd 17.30 Wib.

Materi di isi oleh salah satu Pengurus Pusat Drs. H.Taruna S.MM selaku Sekjen Pusat Lsm Laskar NKRI,dengan pembahasan Pandangan Umum Tentang Lsm Laskar NKRI.

Dengan ada nya Pendidikan dan Latihan Serta Pembinaan DPD Lsm Laskar NKRI se Jawa Barat,ini adalah bukti salah satu LSM atau Ormas yang mngedepankan kwalitas,Skill,Dan meninggkatkan pengetahuan seluruh anggotanya.

Pasalnya saat ini banyak ormas -ormas yang hanya mengandalkan kekuatan massa tanpa di bekali pengetahuan dan skill dalam menggali potensi di masyarakat dan pemerintah.

Dimana saat ini LSM Laskar NKRI menjadi Lembaga percontohan di Provinsi Jawa Barat. Karawang Timur (04/08/2019).

Dan hal yang lebih penting lagi LSM LASKAR NKRI harus bermanfaat untuk semua orang dan bisa menjadi sosial control yang amanah.” tambah Gasim selaku ketua DPD kab.Bekasi salah satu peserta Diklat.

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 124427 KineMaster - Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara " Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah "

Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara ” Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah “

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Akses jalan Cibitung Bosi raya kecamatan Cibitung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi