Home / Sosial & Budaya / Buat KTP Harus Buat Permohonan Menurut Kasi Kependudukan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Buat KTP Harus Buat Permohonan Menurut Kasi Kependudukan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190804 WA0031 - Buat KTP Harus Buat Permohonan Menurut Kasi Kependudukan

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Kecamatan Cibitung untuk membuatan ktp sangat lah susah dan lama dan di keluhkan masyarakat khususnya di kecamatan Cibitung. Minggu (05/08/2019).

Seorang warga bernama Yanti dari desa wana sari saat ini sudah berbalik balik untuk perpanjang suket KTP sudah lelah rasanya. Apa lagi pada saat ini anaknya ingin melamar kerja harus ada KTP,suket kurang di terima oleh PT. Ini sangat lah meghambat anak saya untuk mencari pekerjaan dan kerja. Saya harap pemerintah tanggapi permohonan kami sebagai masyarakat,sampai saat ini persoalan KTP saja belum bisa teratasi dengan baik. ” Ucapnya.

” Saat  MEDIA LENSA HUKUM meminta keterangan” kepada kasih pendudukan Cibitung ibu Hj.Uis lewat henpone,bahwasanya sekarang Minta belangko satupun pake surat permohonan dan B.A. ke dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( dukcapil) dan belangko yang turun 15 sudah 20 itu pun dua dan eampat kali karana dari pusatnya. sedangkan yang belum tercetak masih ratusan apa lagi yang pemula jadi ya surket lah dan harus Sabarlah masyaraka, ” pungkasnya.

 

( Mariam )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 124427 KineMaster - Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara " Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah "

Ketua KNPI Cibitung Zulfikar Ali Brata Angkat Bicara ” Terkait Jalan Bosih Raya Macet Ulah Truk Tanah “

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Akses jalan Cibitung Bosi raya kecamatan Cibitung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi