Home / Nasional / Cegah Kriminal Pasca Pemadam Listrik Personil Polsek Anyer Laksanakan Patroli

Cegah Kriminal Pasca Pemadam Listrik Personil Polsek Anyer Laksanakan Patroli

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190805 WA0038 - Cegah Kriminal Pasca Pemadam Listrik Personil Polsek Anyer Laksanakan Patroli

 

LENSA HUKUM

CILEGON – BANTEN

Dalam pemutusan Listrik oleh pihak PT PLN di wilayah Cilegon,Personil Reskrim dan Anggota Lantas bersama Bhabinkamtibmas polsek anyer polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan giat patroli.

Patroli dalam antisipasi pemadaman Listrik di pemukiman dan rumah yang ditinggalkan pemiliknya,pada kesempatan itu juga personil sambang menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam penggunaan penerangan penggati atau lilin karna akan berpotensi kebakaran,Minggu (04/08/2019).

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190805 WA0016 - Cegah Kriminal Pasca Pemadam Listrik Personil Polsek Anyer Laksanakan PatroliKapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi saat ditemui wartawan menjelaskan.

Adapun Personil Polsek anyer yang melaksanakan giat patroli, Aipda Mamat, Bripka Herman,Bripka Samsul Ma’arif dan Bripka Jaka Adilah,lokasi patroli di Desa Kamurang dan Desa Grogol indah kecamatan Anyer kabupaten serang,Alhamdulillah semua kegiatan Kondusif, ” Ungkapnya Edy.

” Dalam patroli personel mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan mengingat adanya pemadaman aliran listrik dan melaporkan ke kepolisian terdekat jika terjadi hal yang mencurigakan”, imbuhnya.

 

( KHANZA / BidHumas )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191208 WA0015 - Truk Jenis Fuso Plat Kuning Angkut Alat Berat Tanpa DiKawal

Truk Jenis Fuso Plat Kuning Angkut Alat Berat Tanpa DiKawal

  LENSA HUKUM ACEH TENGAH  Kendaraan pengangkut alat berat terpantau tanpa adanya pengawalan di Jalan …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi