Home / Sosial & Budaya / Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190807 023956 Video Player - Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Selasa (06 Agustus 2019),Sejarah Awal Universitas Mitra Karya. Ketua Yayasan AKP. DANAR,mengatakan ” Dalam rangka penyerahan Universitas Mitra Karya. Pada mulanya didirikan yayasan Mitra Karya utama didirikan pada tanggal 19 september 1993 pada waktu itu ketua yayasanya pak Hadi kemudian  pengurusan yayasan bertindak dan meresmikan pada tanggal 28 Oktober 2011.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190807 024618 Video Player 1 - Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

setelah itu yayasan mitra karya utama pada awal mulanya mendirikan dengan AMIK kemudian setelah itu kita mendapatkan ijin diplomat 3 SK Mendikbud 24 B tahun1998, selanjutnya STMIK sesuai dengan anggaran dasar yayasan pada tanggal 8 Januari 1999 yang mana SK tersebut masih SK,Mendibud No.55 tahun 1999 yang berakreditasi C,kemudian yayasan mitraja karya utama sekolah tinggi berbasis teknologi dan di tuangkan SK mendibud pada tahun 2003 ijin menyelengaraan STIK dengan program studi teknik industri yang alhamdulillah teraktakrsi B.

LensaHukum.co.id - 20190806 162516 - Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

Kemudian pada tahun 2017 kita mengajukan pengajuan untuk universitas Mitra karya yang hari ini baru bisa diserah terima kan SK ijin operasional. Universitas Mitra Karya mengalami sejak panjang hingga menjadi banyak ersitas bahkan perjalamam nya sudah pasti menemui banya maslahat banyak rintangan yang kita tidak perna menyerah justru menjadikan halangan dan rintangan menjadi motivasi selaluh berubah menjadi lebih baik kemudian mitra karya menjadikan dengan dinamika wawasan sosial,politik untuk Mrnjaga Negara Kesatuan Republik indonesia.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190807 025550 Video Player - Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

Nahdatul Ulama (NU) merupakan secara nyata,memegang teguh idiologi Pancasila idiologi yang sudah final tidak bisa di tawar-tawar lagi. Dengand cara kita mencerdaskan kehidupan bangsa dan juga undang undang sert Allah SWT menjadikan manusia yang Berakhlak,berbudi luhur dengan Konsekwensinya setelah kita bergabung yayasan Rektor aktvitas akademik kesempatan yang berharga ini untuk selalu mengikuti ketentuan ketua majelis ulama. Dengan indetitas sampai berlabu dengan intergritas mengawal NKRI.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190807 025505 Video Player - Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

Perlu saya ingatkan pada teman teman yayasan dosen karyawan berada bersama sama di yayasan braja mitra utama kami kami juga sampaikan kepada bapak Prof. Dr. Uman Suherman,As,Mpd,sebagai kepala lembaga layanan pendidikan tinggi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190807 024707 Video Player - Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

kami mengajak dan memberikan Beasiswa pada santri dan masyarakat mengajak yang tidak mampuh sehingga bisa mengenyam pendidikan tinggi dan memberikan beasiswa gratis dari ini komitmen dari orang tua saya pembina yayasan sampai orang orang Indonesia yang terluntah luntah yang tidak bsa mengunyam pendidikan tinggi. Bukan bisnis tapi kita bersama mencerdaskan kehidupan bangsa dalam rangka beribadah mengakhiri sambutan kami.

LensaHukum.co.id - 20190806 171839 - Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

Mengucapkan terimakasi kepada Dokter Umam dan pak habibi secara resmi pak habibi yang telah membimbing kami universitas mitra karya secara resmi telah di sahkan kemudian misi kami kedepan bahwa dengan diserahkannya SK ini Bu kemudian bukan berarti akhir dari perjuangan momentum besar kita tuk selaluh berkembang untuk menjadi Universitas Mitra karya yang berkualifikasi progres university memang tidak setahun dua tahun tapi dengan kemampuan bekal bekerja kepada Allah Swt universitas mitra karya.saya mengutip dari astronot yang pertama kali turun ke bulan Neil Amstrong turun kebulan yang mengartikan satu langkah kecil.

Pada saat sudah ter-akreditasi maka bukan ijasah pertama yudisuim kalau yudisium sudah,ok maka otomatis ijasanya di akui yang tidak di akui itu adalah program studi yang tidak Terakreditasi maka jangankan ijasah yudisium pun tidak boleh. Sejalan perubahan nama dan sekolah tinggi maka kampus ini lebih berkibar harus lebih berkualitas dan saya katakan tadi bukan hanya rujukan masyarakat yang ada di sinih tapi nasional dan internasional. pertanyaannya apahkah bisa dan bisa yang penting kita punya keinginan untuk maju, ” Prof.Dr. Uman Suherman,AS,Mpd.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190807 030156 Video Player - Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

Untuk mengelolah khusus kemudian tahun 2000 ijin aperasional akedemi menejemen ilmu komputer (AMIK) mitra karya tahun 2000.

Tahun 2003 jadi STMIK mitra karya dan STT Mitra karya dulu yayasanya pak Edi sutaja terus beralih ke pak Danar sampai sekarang, langkah yang kecil ini akan membuat langkah yang besar artinya semuah mesti harus merintis dari bawah tidak ada ujuk-ujuk langsung besar dengan segala macam pengalaman kopentensi kemampuan kita insyaallah langkah kecilnya turun ijin operasional ini di anggap langkah kecil yang akan membuat langkah besar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara untuk berbuat lebih besar bahkan di level dunia,di sinih sudah ada 7 terus di tambah yang baru jadi 3 jadi yang ada itu S1 nya,tehnik industri tehnik elektro,tehnik informatika,menejemen informatika kompoter akutansi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190807 030506 Gallery - Prof.Dr.Uman Suherman AS.Mpd,Mengesahkan ijin Operasional Universitas Mitra Karya

sekarang ditambah pendidikan Olahraga,pendidikan komputer S 1 bisnis jasa ekonomi syariah,perbankan syariah,saya mengajak masyarakat dengan ijin operasional ijin keluar turun seluruh masyarakat Indonesia ksusnya masyarakat bekasi,kabupaten bekasi,karawang,purwakarta.

Yayasan tadi sepakat mau memberikan beasiswa Tanpa di pungut apa-apa. Bagi kepada masyarakat yang minat untuk melanjutkan perguruan tinggi dan prestasi akademi jadi silakan teman teman media bisa menjadi agen kami dalam rangka berjuang dan beribadah kepada masyarakat yang ingin kuliah tidak punya biaya. Yayasan tadi mengatakan sanggup untuk membiayai sampai tamat S1. mau akedimik dan akedemik yang penting ada minat, ” Tegas, H.DR.Suroyo.

KAMI SEGENAP REDAKSI LENSA HUKUM MOHON MAAF ATAS KE KELIRUAN ATAU KESALAHAN PENULISAN DI DALAM ISI BERITA YANG BERJUDUL ;

PROF.Dr. UMAN SUHERMAN AS,M.Pd MENGESAHKAN IJIN OPERASIONAL UNIVERSITAS MITRA KARYA ”

Berita tanggal,(07/08/2019),didalam Substansi isi beritanya ada kekeliruan penulisan.

” Bahwa UNIVERSITAS  MITRA KARYA tidak pernah Bergabung dengan Kelompok ISIS Menjaga Kedaulatan NKRI. Bahwa di dalam Pembuatan berita tersebut ada kesalahan Penulisan Berita “.

Kami Redaksi Sudah Revisi atas kesalahan didalam sebuah berita tersebut,terima kasih telah memberikan teguran yang Positif terhadap Media Lensa Hukum.

 

( SAM LUBIS / SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191121 WA0064 1 - Musyawarah Rrncana Pembangunan Desa Muktiwari Tahun Anggaran 2021

Musyawarah Rrncana Pembangunan Desa Muktiwari Tahun Anggaran 2021

  LENSA HUKUM MUKTIWARI – KABUPATEN BEKASI Acara Musyawarah pembaggunan Desa Muktiwari ( Musrenbang ) …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi