Home / Sosial & Budaya / Grand Opening Pasar Bersih Harika Grand Permata City

Grand Opening Pasar Bersih Harika Grand Permata City

LensaHukum.co.id - IMG 20190807 WA0028 - Grand Opening Pasar Bersih Harika Grand Permata City

LENSA HUKUM

KARANG SETIA – KABUPATEN BEKASI

Rabu,07-08-2019,Grand Opening Pasar Bersih Pilar Grand Permata City Resmi di buka,rabu (07/08/201).

Acara pembukaan Pasar Bersih Harika Grand Permata City,di hadiri beberapa Pejabat Dinas terkait,Kepala Dekopinda H.Toto Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat terpilih dari Partai Gerindra Irpan Haeroni,Dewan DPRD Kabupaten Bekasi terpilih Imam Hambali, Kepala Desa Sukaraya Danu Sumarno dan Kepala Desa Karang Setia ” H.Armat.

Dengan Merambahnya Bangunan perumahan-perumahan,yang sudah banyak berdiri di wilayah Kecamatan Karang bahagia Kabupaten Bekasi,Semakin padat jumlah pertumbuhan penduduk dan semakin bertambahnya kebutuhan konsumsi rumah tangga baik berupa kebutuhan pokok sehari-hari maupun yang lainnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190807 WA0030 - Grand Opening Pasar Bersih Harika Grand Permata City

Khususnya di wilayah Dua Desa Karang Setia dan Sukaraya Kecamatan Karang bahagia yang sudah ada salah satu pasar bersih yang di motori oleh PT.Harika Green Permata City selaku Owner .

Pasar Bersih Pilar Harika Grand Permata City yang terletak di jalan raya Pilar Sukatani sangat strategis dan mudah di jangkau oleh warga masyarakat yang jauh dan macet jika belanja ke Pasar Cikarang,bisa menghemat biaya ongkos transfortasi angkutan dan dari sisa ongkos transfortasi bisa dimanfaatkan untuk belanja yang lainnya.

Pasar Bersih Pilar Harika Permata City memiliki 176 unit kios dan 142 lapak dan lengkap dengan kebutuhan yang di Pasarkannya baik dari toko pakaian,Sembako,Sayur mayur,toko Emas,perabotan rumah tangga lainnya dan dibilang hampir pasar terlengkap seperi pasar tradisional yang lainnya.

Luas area pasar sekitar 3500 meter persegi lengkap prasaranan parkir WC umum dan tempat Ibadah ( Musholla).

LensaHukum.co.id - IMG 20190807 WA0029 - Grand Opening Pasar Bersih Harika Grand Permata City

Pasar Bersih Pilar Harika Grand Permata City di dukung dan bekerja sama dengan salah satu Koperasi Binaan dari Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kabupaten Bekasi.

Koperasi Mitra Sari Bersama yang mengayomi pera pedagang yang ada di Pasar Bersih Pilar Green Permata City, Dengan memberikan free selama 6 bulan kedepan bagi para pedagang yang menempati kios atau lapak.

Harga jual di area Pasar Bersih Harika Grand Permata City standar dengan pasar manapun, bahkan ada item- item lebih murah sari harga jual dipasar pasar yang lainnya.

Dalam sambutanya Hasby Asadiki selaku Ketua Koperasi Mitra Sari Bersama mengatakan program ini adalah program untuk warga masyarakat melalui Koperasi Mitra Bersama sebagai binaan dari Dinas UMKM Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Bekasi, ” Ucapnya.

Irpan Haeroni selaku Anggota Dewan Provinsi mengatakan ” dengan adanya pasar bersih ini saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang mendukung dengan adanya pasar bersih ini baik dari pihak owner maupun pihak koperasi yang mendukung berjalannya program pasar bersih Pilar Harika Grand Permata City dan menandakan bangkit kembali sendi-sendi Koperasi yang selama ini kurang berjalan diwarga masyarakat dan bahkan KUD yang hampir semua layaknya mati suri diwilayah Kecamatan KarangBahagia khususnya Umumnya Di Kabupaten Bekasi.

Danu sumarno selaku kepala desa sukaraya menambahkan agar pihak dari pasar bersih Harika Grand Permata City membuka akses jalan ke pemukiman warga yang dekat dengan pasar tersebut supaya warga di sekitar lebih mudah untuk berbelanja ke pasar bersih itu dan lebih dekat jangkauannya.

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191121 WA0064 1 - Musyawarah Rrncana Pembangunan Desa Muktiwari Tahun Anggaran 2021

Musyawarah Rrncana Pembangunan Desa Muktiwari Tahun Anggaran 2021

  LENSA HUKUM MUKTIWARI – KABUPATEN BEKASI Acara Musyawarah pembaggunan Desa Muktiwari ( Musrenbang ) …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi