Home / Peristiwa / Terguling, Truk Menjadi Tontonan Warga
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Terguling, Truk Menjadi Tontonan Warga

LensaHukum.co.id - Terguling Truk Menjadi Tontonan Warga - Terguling, Truk Menjadi Tontonan Warga
Kab. Pekalongan – Naas Nasip Takrip (40) Supir asal Kabupaten Batang, Jawa tengah ia harus memandangi truk yang ia bawa, Dump truk warna Biru Putih dengan Nopol B 9642 SYV tersebut,  terguling dan tergeletak di area kebun pinggir jalan di Desa Gebangkerep Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, kejadian laka tunggal sekitar pukul 10.00 waktu setempat ini langsung menyedot perhatian pengguna jalan yang berlalu lalang.

” Saya tidak ada firasat apa-apa, saya tadinya saya mau menghindari truk dari lawan arah , akan tetapi saya terlalu minggir dan terpeleset ” ucap Takrip saat di wawancarai, Senin (17/07)

” Saya membawa tanah merah proyek Tol dari Quarry Bojong  untuk di bawa ke daerah Sragi ” terangya

Dari pantauan di lokasi beberapa rekan-rekan Tasrip dan Karyawan  Proyek Tol nampak berdatangan di lokasi, selang beberapa waktu kemudian bala bantuan evakuasi trukpun di datang, dengan menggunakan alat berat truk berhasil di evakuasi , kejadian laka tunggal ini mendapat penanganan langsung dari pihak Kepolisian setempat ( Haris/Sumitro )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201105 074206 KineMaster - Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Citra Bunda Medika Terekam CCTV

Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Citra Bunda Medika Terekam CCTV

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Dua orang pelaku pencurian sepeda motor di balai pengobatan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi