Home / Olahraga / Turnamen Futsal Bupati Cup Meriah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Turnamen Futsal Bupati Cup Meriah

LensaHukum.co.id - Turnamen Futsal Bupati Cup Meriah - Turnamen Futsal Bupati Cup Meriah

Kab. Pekalongan – Final Turnamen Futsal Bupati Cup yang di gelar pada 15 – 16 Juli 2017 yang di motori oleh  Agus Septiyan dkk, di salah satu lapangan Futsal di Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan tim Asal Jawa Barat Batindo Valens berhasil mengalahkan tim Hebbat Fc dari Kuripan dengan skor 7 – 6. Pada Final Jual Beli Gol terjadi sebelum akhirnya Tim Hebbat FC harus takluk dari tangan Batindo Valens.

Tim Hebbat FC yang semula diunggulkan para pengamat untuk bisa juara akhirnya harus kalah tipis lewat gol dimenit akhir lewat skema setpiece.

Bermaterikan Hanif Sungkar, Faisal Rahmad, Thomas Adi, Anggar Diaji dikombinasikan dengan pemain lokal terbaik yang dimiliki oleh Pekalongan, seperti Muhsa Arif, salah satu pefutsal terbaik yang dimiliki kab. Pekalongan dan Ahmad Baharudin, pemain asal kota pekalongan yang punya visioner bagus, sayangnya kombinasi itu tak mampu mengantarkan mereka menjadi Juara.

Batindo Valens sendiri dimotori para pefutsal Bekasi yang sudah sering mengikuti turnamen nasional. Sebut saja sang captain Rama Utama, Si kiper ‘Big Man’ Ahlul Rizky dll.

Hadiah total untuk Bupati Cup Sendiri sebesar Rp. 7 juta  dengan diikuti 30 Tim lokal dan dari luar Pekalongan. Untuk juara 3 bersama diperoleh oleh Fast Semarang dan Laziale Bekasi.

Setiap pertandingan berlangsung seru dan meriah, pasalnya cabang olahraga yang satu ini memang mendapat tempat yang luas di hati kaum muda di Kabupaten Pekalongan tak hanya itu lapangan futsal di Kota Santri ini juga sangat menjamur

Sebelumya, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dalam sambutan pembukaan berpesan supaya para perserta bisa memanfaatkan tunamen ini untuk semakin meningkatkan semangat berolahraga dan prestasi.

“Jaga sportivitas dalam bertanding dan saling menjaga silaturahmi” pesan Asip .(Haris/Sumitro)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201004 202027 KineMaster - Turnamen Kompetisi Sepakbola Tanpa Dihadiri Penonton di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi

Turnamen Kompetisi Sepakbola Tanpa Dihadiri Penonton di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Bagi Ketua Harian Persikasi Heru Budian Timor,kompetisi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.