Home / Nasional / Muscab IX Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Di Hadiri Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH

Muscab IX Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Di Hadiri Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190813 WA0039 - Muscab IX Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Di Hadiri Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH

 

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA 

Kabupaten Bekasi Selasa,(13/08/2019)– Acara Musyawarah Cabang (Muscab) IX Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi di laksanakan di Hotel Antero,Cikarang Utara,Selasa (13/08/2019).

Perhelatan acara di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,Mars Kabupaten Bekasi,Mars Pemuda Pancasila.

Sambutan Ketua Panitia pelaksana,Sekaligus ketua MPC Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha menyampaikan,ucapan terima kasih telah membantu menyukseskan acara ini dalam semboyan gotong royong,berat sama di pikul, ringan sama di jinjing. Harapan saya semoga Pemuda Pancasila ke depan lebih maju.,demi kejayaan NKRI, “ Ungkap nya.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190813 WA0041 - Muscab IX Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Di Hadiri Bupati H.Eka Supria Atmaja,SHDalam keterangan sambutannya Ketua Umum Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,H.APUK IDRIS menyampaikan,bahwa Pemuda Pancasila harus setia pada NKRI,membela bangsa dan negara,salah satunya mengisi kemerdekaan negara tercinta ini,mengasihi anak yatim dan orang tidak mampu,namun sebaliknya Pemuda Pancasila jangan sampai hidup meminta minta secara tidak hormat,ini yang saya tidak suka,mari kita cintai Kabupaten Bekasi Ke depan lebih baik, “ Ungkapnya.

Sambutan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat,Tubagus Dasep menyampaikan dalam pidatonya,bahwa sebagai seorang anak harus di sayangi orang tuanya dan anak menghormati orang tuanya, Pemuda Pancasila lahir pada 28 oktober 1959 dengan semboyan dan kebangkitan pemuda harus mengisi bangsa Indonesia tercinta,Pemuda Pancasila di lahirkan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) maka itu Pemuda Pancasila dan TNI harus saling mendukung,dengan demikian negara akan kuat,di singgung pasca Pilpres kemarin,kita sudah tidak bicara lagi 01 dan 02,yang ada mari dukung pemerintah yang ada.

Tiga program MUSCAB di antaranya,Evaluasi program,Menyusun program kedepan, Kerjakan program,” Paparnya.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,menyampaikan dalam sambutannya,bahwa acara MUSCAB semoga sukses,Pemuda Pancasila harus ambil bagian dalam pembangunan Kab Bekasi,karena membangun sebuah kerja sama yang baik akan menjalin sinergi,membuka ruang untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kab Bekasi,putra putri Kabupaten Bekasi dapat mengisi dan menciptakan lapangan pekerjaan,agar Kab Bekasi sekali lagi tetap maju, Bupati Bekasi sekaligus membuka acara MUSCAB IX Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20190813 WA0045 - Muscab IX Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Di Hadiri Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH

Acara sangat meriah di isi dengan tarian khas daerah Kabupaten Bekasi,acara bertemakan ” Merajut Kebersamaan dalam bingkai kebhinekaan,demi terwujudnya persatuan dan kesatuan”, dan acara di hadiri oleh lembaga Pemuda Pancasila,di antaranya Koti Mahatidana,Srikandi Pemuda Pancasila,Lembaga Hukum Pemuda Pancasila, Sapma Pemuda Pancasila,Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Se Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja,Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Bekasi Sunandar,Tokoh Bekasi Damin Sada,Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Romli, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nunu,Mantan Ketua MPC PP Kab Bekasi Yaman Edi Bait,Anggota MPC H,Amin Fauzi Balon wakil Bupati,Ketua KNPI Kabupaten Bekasi Rahmat Damanhuri,Kapolsek Cikarang Utara,Danramil Cikarang Utara,Kadin Kabupaten Bekasi Obing Fachrudin,serta tamu undangan lainnya.Di hadiri sejumlah LSM GIBAS Ketua H.Bahrudin Dan LSM GMBI. Kegiatan Acara di Akhiri dengan pemberian santunan anak Yatim.

 

 

( YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191208 WA0015 - Truk Jenis Fuso Plat Kuning Angkut Alat Berat Tanpa DiKawal

Truk Jenis Fuso Plat Kuning Angkut Alat Berat Tanpa DiKawal

  LENSA HUKUM ACEH TENGAH  Kendaraan pengangkut alat berat terpantau tanpa adanya pengawalan di Jalan …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi