Home / Sosial & Budaya / Gowes Merdeka Astra TNI – Polri
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gowes Merdeka Astra TNI – Polri

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190818 WA0132 - Gowes Merdeka Astra TNI - Polri

LENSA HUKUM

TANGERANG SELATAN

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia,PT Astra International menggelar Gowes Merdeka bersama TNI-Polri dan komunitas sepeda di BSD City,Tangerang Selatan,Minggu (18/08/2019). Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih kurang 6.500 peserta yang terdiri dari 3.000 personel TNI-Polri dan 3.500 masyarakat dari seluruh lapisan.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengundangnya jajaran TNI yg ada di Jadetabek, sekaligus menyampaikan bahwa perlunya hidup sehat dengan kegiatan bersepeda.

LensaHukum.co.id - IMG 20190818 WA0133 2 - Gowes Merdeka Astra TNI - Polri

Beliau juga mengharapkan kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan setahun sekali tetapi sebagai even rutin 3 bulanan.
“ Walaupun peserta gowes terdiri dari bermacam-macam suku,agama,ras maupun profesi, tetapi hari ini bisa berkumpul dalam suasana berbahagia,itulah Indonesia ”, ujar Pangdam menambahkan sambutannya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190818 WA0130 - Gowes Merdeka Astra TNI - Polri

Sementara itu di lokasi yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy mengatakan “ berkumpulnya TNI-Polri dan elemen masyarakat menjadikan kita satu yaitu bangsa Indonesia ”.

Head Of Corporate Communications Astra,Boy Kelana Soebroto mengatakan kegiatan ini sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat, dengan jiwa yang sehat masyarakat akan melakukan hal-hal yang produktif bagi bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Danjen Kopassus Mayjen.TNI I Nyoman Cantiasa dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

 

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200627 103329 WhatsApp - PJ Encep Meluruskan Akun Jawitri Terkait Postingan Warganya Yang Busuk Kakinya

PJ Encep Meluruskan Akun Jawitri Terkait Postingan Warganya Yang Busuk Kakinya

  LENSA HUKUM TAMBUN – KABUPATEN BEKASI Encep selaku pejabat sementara’ (PJ) meluruskan postigan di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi