Home / Peristiwa / Perumahan Mutiara Bekasi Jaya 2 Rawan Kemalingan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Perumahan Mutiara Bekasi Jaya 2 Rawan Kemalingan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190821 WA0014 - Perumahan Mutiara Bekasi Jaya 2 Rawan Kemalingan

LENSA HUKUM

CIBARUSAH – KABUPATEN BEKASI

Dalam kurang dari 1 bulan sudah 4 rumah menjadi korban pembobolan rumah di sebuah perumahan KPR bersubsidi Mutiara Bekasi Jaya 2 Blok R yang berada di RT. 11 RW. 07 kelurahan sindangmulya-cibarusah.

Kejadian pembobolan terkini telah di bobol 2 rumah langsung yang terjadi hari ini (21/08/2019) di rumah kediaman Bapak Riko yang kebetulan rumah nya di tinggal mudik ke kampung halaman istri beliau di tasikmalaya. Sedangkan rumah pak ali yang juga menjadi korban kemalingan belum bisa di konfirmasi, namun menurut pak Dodi alfatih tetangga korban pembobolan, ” rumah pak ali memang belum di tempati tetapi sudah ada sebagian barang-barang rumah tangga yang sudah ada di dalam rumah beliau. ”

Pak Dodi alfatih menambahkan,pembobolan baru di sadari bahwa telah terjadi pembobolan rumah oleh istri beliau sekitar pukul 09.00 wib pagi ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20190821 WA0015 - Perumahan Mutiara Bekasi Jaya 2 Rawan Kemalingan

Kejadian pembobolan dan pencurian sebelumnya juga menimpa 2 rumah dalam kurun waktu 1 minggu,naasnya pembobolan 2 rumah tersebut di lakukan di siang hari,saat pemilik rumah sedang tidak ada di rumah untuk bekerja.

Dengan kejadian ini ketua RT setempat Bapak Sutrisno,menghimbau untuk bisa saling menjaga satu sama lain dalam menjaga keamanan lingkungan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190821 WA0013 - Perumahan Mutiara Bekasi Jaya 2 Rawan Kemalingan

Diharapakan jika ada yang hendak mengosongkan rumah untuk bekerja atau pulang kampung untuk memberikan informasi kepada tetangga atau lingkungan setempat. Bapak Sutrisno juga menambahkan akan segera di adakan pertemuan warga pada hari minggu (25/08/2019) guna membahas masalah keamanan wilayah.

 

Sampai dengan saat ini belum bisa di pastikan apakah korban pembobolan rumah sudah melaporkan kepada pihak kepolisian setempat, walaupun ada beberapa warga setempat sudah menyarankan untuk segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

 

( HERI KUSMANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211221 231750 Gallery 310x165 - Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Rapat parnipurna di hadiri PLT Bupati, ketua Dewan, kepala Dinas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.