Home / Sosial & Budaya / Rapat Minggon Desa Lubang Buaya Di HUT RI Ke-74 Mengadakan Goes Sepeda
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Rapat Minggon Desa Lubang Buaya Di HUT RI Ke-74 Mengadakan Goes Sepeda

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190822 WA0024 - Rapat Minggon Desa Lubang Buaya Di HUT RI Ke-74 Mengadakan Goes Sepeda

LENSA HUKUM

LUBANG BUAYA – KABUPATEN BEKASI

Desa lubang buaya hari ini membahas akan megadakan Goes bersama masyarakat desa lubang buaya untuk mengadakan lomba Goes sepeda dan rapat minggon ini di hadiri muska dan mupida dan jajaran staf desa,dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 74,Rabu (22/07/2019).

bahwasanya rapat minggon ini kita membahas untuk lomba menyambut HUT 74 ini kita akan megadakan lomba Goes sepeda pada tanggal 25 Agustus nanti. Dan kita sudah persiapkan hadiah menarik sepeda elektronik dan lain – lain untuk peserta yang berjumlah 300 lebih dan acara lomba star di mulai dari desa sampai kampung desa lubang buaya saya sendiri yang membuka acara tersebut.

LensaHukum.co.id - IMG 20190822 WA0025 - Rapat Minggon Desa Lubang Buaya Di HUT RI Ke-74 Mengadakan Goes Sepeda
Dari keterangan kades Maulana Yusuf
acara yang diadakan Kepala Desa Lubang” Buaya Kecamatan Setu,Kabupaten Bekasi di sambut antosias oleh masyarakat Desa Lubang Buaya dengan penerimaan di lihatnya pendaftaran yang sementara saja sudah mencapai 300 peserta dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah ko pesertanya dari 300 peserta. Peserta yang mengikuti acara meriahkan HUT RIKE 74 Goes ini di pasilitasi oleh Kepala Desa yaitu kaos seragam goes dan senack yang di siapkan oleh pihak Desa Lubang Buaya (Kepala Desa). Acara Goes bersama ini akan di buka langsung oleh Kepala Desa Lubang Buaya dan di hadiri Camat Setu, Kapolsek Setu,Danramil Setu,ada pun Stars Goes di mulai dari Desa Lubang Buaya dan Finish kembali di Desa Lubang Buaya.

Dan kita buat acara Hut 74 semeriah mugkin untuk mengenang para pejuang kita dan menyambut nya dengan meriah beserta masyarakat lubang buaya.tentunya untuk tahun berikutnya insallah kita buat semeriah mugkin tentunya dengan ucap doa kepada pemimpin terdahulu.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.