Home / Sosial & Budaya / Kepala Desa Sukawijaya Lakukan Kegiatan Jumat Bersih
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Desa Sukawijaya Lakukan Kegiatan Jumat Bersih

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190823 WA0017 - Kepala Desa Sukawijaya Lakukan Kegiatan Jumat BersihLENSA HUKUM

SUKAWIJAYA – KABUPATEN BEKASI

Kebersihan merupakan sebagian dari pada iman. Hampir disetiap hari jumat salah satu kantor kepala desa di Kabupaten Bekasi sering melakukan kegiatan yang memang tidak lazim dilakukan oleh Desa-desa yang lain.

Akan tetapi hal ini sangatlah berpengaruh Positif dalam kehidupan di wilayah Desa Sukawijaya,Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi. Kepala Desa Sukawijaya H.Harun hari ini mengarahkan semua warganya termasuk beliau mengadakan kegiatan Jumat bersih,di drainase ataupun selokan yang banyak sampah dan kotoran,(23/08/2019).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190823 144104 Gallery - Kepala Desa Sukawijaya Lakukan Kegiatan Jumat BersihDari keterangan kepala desa H.Harun bahwasanya,kita setiap Jumat nya mengadakan bersi – bersih saluran air got masyrakat sampai kampung kampung desa Sukawijaya bergiliran setiap Jumat bersama warga karang taruna staf desa. Besok wilayah sata dan besok wilayah dua dan seterusnya.

Ini lah kurang nya kesadaran masyarakat kita terhadap kebersihan padahal sudah di siapkan bak sampah di depan rumah masih saja buang sampah di got,bahkan bukan itu saja saluran ini dari irigasi dan kampung desa lain kadang pedagang ayam bulu bulunya di buang di kali irigasi terbawa sampai sini .

LensaHukum.co.id - IMG 20190823 WA0019 - Kepala Desa Sukawijaya Lakukan Kegiatan Jumat Bersih

Jalan upayanya kita harus kordinasi sesama kepala desa lain agar bisa kerja sama yang baik terhadap lingkungan kita terutama got air yang terbawa dari irigasi sampah pedagang agar di berikan himbauan kepada pedagang dan pengelola pemotogan ayam agar Jagan membuang sampah sembarangan dan tentunya memberika SDM untuk mengerti arti kebersihan, ” Ucapnya.

 

 

( MARIAM )

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.