Home / Peristiwa / Pedagang Kaki Lima Dekat SGC Tidak Mau Di Pindahkan Ke lokasi Yang Di Sediakan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pedagang Kaki Lima Dekat SGC Tidak Mau Di Pindahkan Ke lokasi Yang Di Sediakan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190826 WA0022 - Pedagang Kaki Lima Dekat SGC Tidak Mau Di Pindahkan Ke lokasi Yang Di Sediakan

LENSA HUKUM

CIKARANG KOTA – KABUPATEN BEKASI

Pasar Cikarang kabupaten bekasi dekat samping SGC tidak mau di Pindahkan Ketempat yang sudah disediakan. Akhirnya terjadi bentrokan antar pihak pedagang dengan Oknum Preman,hal ini terjadi sekitar Pukul 11:00 wib,mereka berkumpul dan Menurut Kejadian Berawal dari Kebijakan Pemerintah Tentang Moto ” Kabupaten Bekasi Bersih “.

LensaHukum.co.id - IMG 20190826 WA0015 - Pedagang Kaki Lima Dekat SGC Tidak Mau Di Pindahkan Ke lokasi Yang Di SediakanPedangan kaki lima tidak mau di Pindahkan ke lokasi yang di sediakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi (Pemda) Kabupaten Bekasi Merencanakan program Baru Yang Terletak Di simpang SGC,Akan menjadi Central Kabupaten Bekasi Bekasi Baru Bekasi Bersih Bebas dari Macet.

Menurut Keterangan warga bernama Hercules,Tadi Malam mulai jam 23:00. Banyaknya oknum mandor yang ikut Masing-masing Kubu Mulai Berkumpul. Ada yang pro dengan program pemerintah dan ada yang Tidak pro dengan pemerintah,pada jam 01:00 Mulai bersitegang Antara kedua Kubu Sempet terjadi Bentrokan, ” Pungkasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190826 WA0028 - Pedagang Kaki Lima Dekat SGC Tidak Mau Di Pindahkan Ke lokasi Yang Di SediakanAlhamdulillah Aparat Gabungan dari TNI dan Kepolisian dari Kapolsek Cikarang Utara yang di Terjunkan,Media Lensa hukum Sempat Mewawancarai Kapolsek Cikarang Utara,Kompol Sujono,SH,menurut Hasil Lidik bahwa.

Dari keterangan Kompol.Sujono,SH,Bahwasanya permasalahan Terkait lokasi lapak pedagang kaki lima,dimana pedangang kaki lima sudah lama memakan badan jalan menurut laporan dari Pemda sudah ada larangan karena ada kebijakan Baru dari pemerintah daerah,Bupati

LensaHukum.co.id - IMG 20190826 WA0019 - Pedagang Kaki Lima Dekat SGC Tidak Mau Di Pindahkan Ke lokasi Yang Di Sediakanlokasi jalan ini manjadi jalur utama Kawasan tertib lalulintas karena akan di lakukan penertiban dan pedagang kaki lima sudah di alokasikan di satu tempat pasar lama Cikarang yang berdekatan dengan stasiun,mereka Sudah di panggil pihak terkait korlap dari Pedagang,memang lokasi pasar yang terletak dipasar lama relatif sepi Sehinga pedangan mengeluh,Sehinga inggin kembali ke tempat yang semula.

Segi Keamanan Kepolisian Siap Membekap Segala Kebijakan-Kebijakan yang di Terapkan dari Pemda Sesuai Arahan dari Polres Kabupaten Bekasi,yang Sesuai SOP, ” Ucap,Kapolsek Cikarang  Utara,Kompol Sujono SH.

 

 

( YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211221 231750 Gallery 310x165 - Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Rapat parnipurna di hadiri PLT Bupati, ketua Dewan, kepala Dinas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.