Home / Pariwisata / Haul Wali Tanduran, Said Agil Gagal Hadir
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Haul Wali Tanduran, Said Agil Gagal Hadir

LensaHukum.co.id - Haul Wali Tanduran Said Agil Gagal Hadir - Haul Wali Tanduran, Said Agil Gagal Hadir

 

LensaHukum.co.id, Kab. Pekalongan – Sabtu (05/8) Makam Wali Tanduran yang terletak di Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran ramai pengunjung , di ketahui hari ini di adakan Haul yang sudah di laksanakan rutin tiap tahunya, tak hanya pengunjung dari Kabupaten Pekalongan saja, tak sedikit pula pengunjung yang berasal dari luar daerah, di rencanakan Haul kali ini akan di hadiri oleh Ketua Umum PB NU , Said Agil Siraj sudah barang tentu kedatangan Said menjadi buah bibir di tengah masyarakat, akan tetapi Said tidak jadi datang di karenakan padatnya jadwal.

Kabar tersebut di sampaikan oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat memberi sambutan kepada hadirin  di area makam.

“Saya mewakili panitia minta maaf , karena beliau Bapak Kyai H.Said Agil Siraj tidak bisa hadir di sini, karena padatnya jadwal, dan saat ini beliau sedang berada di luar negri di Hongkong, kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti tiket” tutur Asip.

“Ngaji itu sumbernya sama di sini juga banyak Kyai yang kapasitasnya tidak di ragukan lagi, saya melihat makin baik (makam-red) tahun depan sarana yang belum di tata bisa di benahi, Kepala Desa bisa kordinasi dengan saya, supaya tahun depan bisa lebih baik lagi ” imbuh Asip.

Senada dengan Bupati Tokoh masyarakat Paninggaran Mohammad Nasron berharap adanya peningkatan Sarana dan prasarana di areal Makam.

“Saya berharap Sarpras terus di perbaiki karena dengan Sarpras yang baik akan meningkatkan rasa kenyamanan para pengunjung, karena Makam Wali Tanduran merupakan wisata religi desa, yang menjadi Khasanah wisata religi di Kabupaten Pekalongan ” pungkas salah satu anggota DPRD Kabupaten Pekalongan ini.

(Haris/Sumitro)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200823 141316 Gallery - Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Muara Gembong jarang sekali dijumpai banyak orang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi