Home / Politik & Hukum / Sat Lantas Polres Bekasi Mengantisipasi Kemacetan buat Separator Jalan Juanda
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sat Lantas Polres Bekasi Mengantisipasi Kemacetan buat Separator Jalan Juanda

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190827 WA0112 - Sat Lantas Polres Bekasi Mengantisipasi Kemacetan buat Separator Jalan Juanda

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Lantas polres Bekasi saat ini gelar kegiatan pemisah jalan sisi kanan dan kiri raya Juanda untuk mengantisipasi kemacetan yang di keluhkan masyarakat,(27/08/2019).

Polres Metro Bekasi Kota kasat lantas AKBP Ojo Ruslani S.Sos.Msi dan Kanit AKP.Raja wali Siburian antas dan anggota bersama sama turun mengerjakan pembatas jalan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190827 WA0115 - Sat Lantas Polres Bekasi Mengantisipasi Kemacetan buat Separator Jalan Juanda

Dari keterangan Polres Metro Bekasi Kota Kasat Lantas AKBP, Ojo RuslaniS.Sos.Msi,pembatas jalan ini hanya sementara kita buat pemisahan jalur kiri dan kanan.

nanti ada kemugkinan kita buat separator jalan ,karna kemacetan sangat luar biasa dan di keluhkan masyarakat karna gojek- gojek- mengunakan jalan untuk parkir megakibatkan macet, “Pungkasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190827 WA0111 - Sat Lantas Polres Bekasi Mengantisipasi Kemacetan buat Separator Jalan JuandaDari keterangan Kanit Lantas AKP Rajawali Siburian bahwasan ya pembatas jalan ini terpasang baru kemaren dan adahasilnya kemacetan berkurang , kita buat ini atas kerja sama dinas perhubungan dan pembatas jalan kita pakai dulu punya Disub , dan blok pembatas pun sekitaran 100 meter agar tidak lagi pengendara motor muter sembarangan yang mengakibatkan kemacetan dan jika di batasi seperti ini pengemudi sebelah kanan dan kiri tidak lagi muter sembarangan.

 

 

( MARIAM / SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.