Home / Sosial & Budaya / Dua Orang Anggota BPD Mengundurkan Diri
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dua Orang Anggota BPD Mengundurkan Diri

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190827 WA0142 - Dua Orang Anggota BPD Mengundurkan Diri

LENSA HUKUM

BATANG – JAWA TENGAH

Desa blado,kecamatan Blado,Kabupaten Batang,(26 Agustus 2019). Sehubungan dengan akan dilaksanakan pemilihan kepala desa Blado,kecamatan Blado,Kabupaten Batang. Terdapat 6 bakal calon yang mendaftar sesuai dengan keterangan,Bapak Sutikno,Spd.

LensaHukum.co.id - IMG 20190827 WA0141 - Dua Orang Anggota BPD Mengundurkan DiriSebagai ketua panitia Pilkades desa blado. Menyatakan akan dilaksanakan tes kepada bakal calon sehingga akan muncul maksimal 5 kandidat sesuai peraturan yang ada,penetapan bakal calon akan dilakukan setelah tanggal 1september 2019.

Ada 11 orang anggota panitia Pilkades desa blado ,kecamatan blado,kabupaten Batang. Dari 11 orang panitia Pilkades ada 2 orang anggota BPD yang menjadi pembicaraan masyarakat. Dari kami datangi ketua panitia Pilkades,sehubungan dengan pengurusan BPD yang baru sudah dilantik,maka menurut ketua panitia pilkades yang bersangkutan sudah mengundurkan diri,dari anggota BPD.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190827 225753 Gallery - Dua Orang Anggota BPD Mengundurkan DiriHarapan semoga Pilkades di desa blado,ini berjalan lancar aman damai dan guyub rukun semua masyarakat desa blado,kecamatan,blado,kabupaten Batang, ” Ujar ketua panitia,Sutikno Spd.

WAHID merupakan salah satu dari 6 calon kades desa blado,pada prinsipnya adanya Pilkades diserahkan kepada panitia,sesuai undang ” atau aturan yang berlaku tentang pilkades.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190827 225727 Gallery - Dua Orang Anggota BPD Mengundurkan DiriSebagai calon sudah siap fisik sehat mental mencalonkan diri didasari ibadah bersifat mandiri tidak ada paksaan dari pihak manapun dan siap mengabdi untuk masyarakat desa blado,sudah diniati seratus persen dari,diri sendiri.dengan adanya kopentisi berlaku untuk semua calon dengan secara demokrasi secara sehat maka yang dicapai hasilnya yang lebih baik.

Panitia,BPD,atau perangkat bersifat netra menghargai atau menghormati para calon ,tidak becondong kesalah satu calon,harus bersifat netral tidak menimbulkan hal ” yang tidak diinginkan atau kecemburuan sosial.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190827 225814 Gallery - Dua Orang Anggota BPD Mengundurkan DiriHarapan menghargai sesama calon menghormati berfikir yang positif semoga lancar aman damai, ” Ungkap,Wahid. Salah satu dari 6 calon kades desa blado. Saat dimintai keterangan oleh Media Lensa Hukum, ” Mengatakan,Panitia,BPD,maupun calon bisa demokrasi,transpran,Betul jalankan sesuai aturan tidak melanggar undang” yang ada.

Sesama calon tidak saling menjatuhkan sekut menyekut ,saling menghargai menghormati satu samalain, ” Ujar Kijo.

Harapan siapa yang terpilih menjadi kepala desa Blado. Semoga bisa membawa desa blado,untuk lebih baik,terutana buat kita semua sebagai rakyat,masyarakat desa blado,bukan untuk kepentingan pribadi.

 

 

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.