• Mega Proyek Tol Pemalang - Batang (1)

  • Mega Proyek Tol Pemalang - Batang (2)

  • Mega Proyek Tol Pemalang - Batang (3)

  • Mega Proyek Tol Pemalang - Batang (4)

Home / Opini / Dampak dari Tol Warga Kehilangan 2 Akses Jalan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dampak dari Tol Warga Kehilangan 2 Akses Jalan

LensaHukum.co.id, Kab. Pekalongan – Jum’at (04/8) Mega Proyek Tol Pemalang – Batang, masih punya “Pekerjaan Rumah” untuk masyarakat, pasalnya di Dukuh Tegalpacing Desa Bulakpelem Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, 2 akses jalan di padukuhan tersebut sampai sekarang belum di buatkan terowongan seperti di beberapa lokasi yang lain, dua akses jalan tersebut, satu menghubungkan dengan pemakaman umum desa setampat dan satunya lagi adalah jalan di tengah pemukiman warga.

Salah satu warga setampat, Rohani, menjelaskan sejak dulu warga sekitar bingung kok 2 akses jalan yang di lalui proyek tol tak ada tanda-tanda pembuatan terowongan.

” Sebenarya sejak awal warga sini berharap ada terowongan yang di bangun sebagai pengganti dua jalan yang di lalui proyek tol tersebut, namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan di buat terowongan, wargapun makin bingung, dan saya sendiri sudah mempertanyakanya kepada salah satu Satgas Tol  di desa saya terkait hal  tersebut, namun tak pernah ada  jawaban yang jelas, bahkan ke Pemerintah Desa-pun saya tanyakan, tapi ya itu gak ada jawaban yang pasti.

” Kesabaran wargapun memuncak, akhirnya beberapa waktu lalu kamipun memutuskan untuk bergerak ke Balai Desa supaya untuk mempertanyakanya dan supaya  ada perhatian serius dari pihak terkait, kamipun di pertemukan dengan pihak terkait (PBTR-red) setelah terjadi diskusi kami di janjikan akan di buatkan terowongan, yang saya sesalkan kenapa  harus ada  aksi dari warga baru di perhatikan kan lucu,  kami berharap ini akan di tanggapi serius, kami sudah sangat bersabar, jangan sampai kesabaran kami habis ”  pungkas Rohani.

(Haris/ Sumitro)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Menuju Pemilu 2019 Polsek Kembangan Pasang Stiker 1 - Menuju Pemilu 2019 Polsek Kembangan Pasang Stiker

Menuju Pemilu 2019 Polsek Kembangan Pasang Stiker

LensaHukum.co.id, Kembangan – Jakarta. Pemasangan spanduk imbauan gunakan hak pilih masyarakat di Pileg dan Pilpres …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi